Dark/Light Mode

Asuransi Sinar Mas Gelar Agency Tour Contest F1 PowerBoat di Toba

Jumat, 8 Maret 2024 15:32 WIB
Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar acara Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba yang berlangsung mulai 29 Februari 2024 hingga 4 Maret 2024. (Foto: Asuransi Sinar Mas)
Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar acara Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba yang berlangsung mulai 29 Februari 2024 hingga 4 Maret 2024. (Foto: Asuransi Sinar Mas)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar acara Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba yang berlangsung mulai 29 Februari 2024 hingga 4 Maret 2024.

ATC merupakan perjalanan wisata eksklusif yang diberikan oleh ASM kepada para partner yang telah berhasil meraih prestasi tertinggi dalam kontes yang diadakan untuk 3 kategori setiap tahunnya.

Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi MM Samosir menjelaskan, ATC F1 PowerBoat H2O Lake Toba merupakan ATC tier 3 yang diadakan oleh Asuransi Sinar Mas.

"Destinasi wisata tujuan ATC tier 3 merupakan seri perjalanan yang selalu mengeksplorasi keindahan destinasi wisata di Indonesia," ujar Dumasi dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Baca juga : Trengginas, Debutan Rusty Wyatt Juara F1 Powerboat Danau Toba 2024

Ia mengajak para Top Producer Partner Asuransi Sinar Mas mengekplorasi sisi lain lagi dari Danau Toba yang memang luar biasa indahnya bila dilihat dari berbagai sisi.

"Saat itu penerbangan kami dari Jakarta menuju Bandara Kualanamu. Kami juga mengadakan CSR Penanaman Pohon di Tuktuk Siadong, Pulau Samosir kala itu.

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar acara Agency Tour Contest (ATC) F1 PowerBoat H2O Lake Toba," ujar Dumasi. Ia menambahkan, ATC F1 PowerBoat H2O Lake Toba merupakan ATC tier 3 yang diadakan oleh Asuransi Sinar Mas.

Destinasi wisata tujuan ATC tier 3 merupakan seri perjalanan yang selalu mengeksplorasi keindahan destinasi wisata di Indonesia.

Baca juga : Dongkrak DPK, Bank Sinarmas Gelar Lucky Draw Simas Digi

Pada tahun 2015 pihaknya mengeksplorasi dari sisi Siantar, Prapat ke Samosir, Simalem, Brastagi lalu ke Medan.Acara ini pertama kali diselenggarakan di Indonesia pada Februari 2023 lalu.

"F1H20 kembali digelar untuk kedua kalinya di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), pada 2-3 Maret 2024," ujar Dumasi.

Indonesia menjadi tuan rumah seri pembuka F1 Powerboat musim 2024 dan menjadi penyelenggara ke-300 kalinya dari gelaran lomba sejak diadakan pertama kali 36 tahun lalu.

“Trip ATC ini kami buat seperti family trip dan menjadi sarana dimana para peserta dapat saling sharing, saling menginspirasi bahkan mengali potensi bisnis yang dimiliki bersama dengan tim ASM,” jelas Dumasi.

Baca juga : Herbalife Gelar Pekan Sarapan Nasional ke Sembilan di 150 Kota

Menurutnya, Asuransi Sinar Mas menargetkan untuk memperluas jalur keagenan melalui pembukaan kantor Marketing Point Agency (MPA) dan Business Partner Point (BPP).

Ditargetkan 100 MPA/BPP akan dibuka pada tahun 2024. Salah satu yang memberikan inspirasi adalah Henry Wono Wong, seorang Top Producer yang telah bergabung menjadi partner ASM sejak tahun 2004.

Beliau memberikan motivasi bagi para partner untuk dapat naik ke tier 1. Peserta ATC juga diberikan sosialisasi produk asuransi Simas Super Cover.

Sekadar informasi, Simas Super Cover adalah Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI). Produk ini memiliki manfaat sebagai perlindungan terhadap risiko Kecelakaan Diri sepanjang waktu serta memberikan manfaat jangka panjang berupa hasil investasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.