Dark/Light Mode

Revolusi Layanan Rumah Sakit, PT PMU Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024

Kamis, 14 Maret 2024 23:30 WIB
Direktur Utama PT Pindad Medika Utama Hadi Filino Gunarto saat menerima penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 untuk kategori Digital Chanel For Hospital Service di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3). (Foto: Ist)
Direktur Utama PT Pindad Medika Utama Hadi Filino Gunarto saat menerima penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 untuk kategori Digital Chanel For Hospital Service di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pindad Medika Utama (PMU) berhasil meraih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 untuk kategori Digital Chanel For Hospital Service. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan kepada Direktur Utama PT Pindad Medika Utama Hadi Filino Gunarto, di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/3).

Berdasarkan siaran pers yang diterima RM.ID, disebutkan bahwa penghargaan ini diberikan atas komitmen PMU dalam menghadirkan revolusi layanan bertajuk Revolution of Service Excellent. Revolusi layanan ini terbukti meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service.

Baca juga : BRINS Sabet 2 Penghargaan Di Anugerah BUMN 2024

Dirut PMU Hadi Filino Gunarto, mengungkapkan bahwa kunci utama terwujudnya layanan excellent adalah dengan memastikan kebahagiaan para karyawan terlebih dahulu.

"Semua pegawai PT Pindad Medika Utama harus bekerja dengan suasana hati bahagia, meningkatkan teamwork, melayani pasien dengan hati serta selalu memperbaiki diri untuk terus berkembang," papar Hadi.

PMU juga memasang standar baru dengan meluncurkan pelayanan service excellence, di seluruh unit bisnis dengan orientasi pada peningkatan kepuasan pasien.

Baca juga : Nanobank Syariah Raih Marketeers OMNI Brand Of The Year 2024

Selain fokus pada pelayanan, PMU lanjut Hadi, juga terus berinovasi pada aspek strategi marketing untuk memenangkan persaingan bisnis yang semakin sengit.

Ia mencontohkan, bagaimana PMU mengombinasikan setiap kegiatan secara digital dan hybrid untuk membangun hubungan emosional dengan pelanggan. 

"Agar tiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah," lanjut Hadi.

Baca juga : JEC Group Raih Penghargaan Marketeers OMNI Awards 2024

Hari menerangkan bahwa sejak berdiri di tahun 2012, PMU berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik.

Saat ini, PMU telah memiliki dua unit usaha rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Umum Pindad Bandung, Jawa Barat dan Rumah Sakit Umum Pindad Turen Malang, Jawa Timur.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.