Dark/Light Mode

Inovasi Lewat Community Hub

Nanobank Syariah Raih Marketeers OMNI Brand Of The Year 2024

Rabu, 13 Maret 2024 21:17 WIB
Nanobank Syariah terpilih menjadi pemenang dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024, untuk Kategori Community Engagement Through Online Offline. (Foto: Dok. Nanobank Syariah)
Nanobank Syariah terpilih menjadi pemenang dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024, untuk Kategori Community Engagement Through Online Offline. (Foto: Dok. Nanobank Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinilai mampu menerapkan strategi omni channel marketing yang tidak biasa hingga berdampak pada bisnis perusahaan, PT Bank Nano Syariah (Nanobank Syariah) terpilih menjadi pemenang dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024, untuk Kategori Community Engagement Through Online Offline.

“Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi Nanobank Syariah yang baru resmi beroperasional pada Januari awal tahun ini,” ucap Direktur Nanobank Syariah Soejanto Soetjijo dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2024).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap Nanobank Syariah berinovasi dengan menghadirkan konsep kantor cabang dalam bentuk baru, yaitu Community Hub.

Baca juga : JEC Group Raih Penghargaan Marketeers OMNI Awards 2024

“Tak hanya menjadi tempat melakukan aktivitas perbankan, namun juga menjadi tempat bagi komunitas untuk berkumpul, memperluas jejaring, mengikuti pelatihan untuk meraih sukses finansial dan kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Ia menjelaskan, Communitiy Hub ini dirancang dengan konsep high tech high touch, Nanobank Syariah menurutnya mengkombinasikan kecanggihan teknologi dan personalisasi layanan, guna mengembalikan digital banking menjadi personal kembali.

Yaitu, dengan tujuan memberikan layanan terbaik sesuai preferensi masing-masing Nasabah, baik individu, komunitas maupun korporasi.

Baca juga : Mahasiswa Unika Atma Jaya Raih EFL Grand Finalists Kompetisi Debat WUDC 2024

Selain inovasi Community Hub, Nanobank Syariah juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menabung kebaikan, bukan hanya semata-mata menabung uang, namun juga berdonasi digital lewat kampanye bertajuk #AlirkanKebaikan melalui aplikasi mobile banking Aira Mobile.

Donasi ini diambil dari sebagian keuntungan Nanobank Syariah di setiap transaksi bill payment (bayar tagihan, top up) namun diakui sebagai kontribusi Nasabah.

Jumlah kontribusi donasi Nasabah dapat dilihat langsung melalui Aira Mobile di fitur Impact.

Baca juga : Inovasi, BTN Raih Marketing Excellence Awards 2023

Ke depan sambung Soejanto, Nanobank Syariah akan terus selalu berupaya melakukan improvement dan inovasi untuk menghadirkan layanan perbankan syariah yang inovatif, serta modern.

“Hal ini merupakan momentum untuk terus memacu kinerja Perusahaan untuk membantu membawa perbankan syariah Indonesia semakin baik dan menjadi pilihan masyarakat,” katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.