Dark/Light Mode

KBUMN Angkat Sandry Pasambuna Jadi Dirut PT Surveyor Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2024 22:38 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat (22/3/2024), di Ali Sadikin Ballroom, Graha BKI.

RUPSLB itu beragendakan Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris serta Direksi.

Hadir dalam RUPSLB Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah, Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN, Muhamad Rizal Kamal, dan Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi, Rini Widyastuti.

Hadir.lula Direktur Utama IDSurvey, Arisudono beserta Jajaran Direksi PT BKI (Persero), Perwakilan SGS, Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia, dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia.

Baca juga : Kementan: Panen Raya Jagung Di Tuban Luar Biasa

Dalam RUPSLB ini dilakukan perubahan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia sebagai berikut:

Jajaran Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia:

- Wawan Sunarjo sebagai Komisaris Utama menggantikan Dody Widodo

- Echsan Sutaji sebagai Komisaris Independen menggantikan Ferry Andrianto

Baca juga : Angkat Isu Moderasi Pasca Pemilu, Dema PTKIN Se-Indonesia Tolak Hak Angket

Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia:

- Sandry Pasambuna sebagai Direktur Utama menggantikan M. Harris Witjaksono

- Wahyu Witjaksono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia menggantikan Rosmanidar Zulkifli.

Direktur Utama IDSurvey, Arisudono mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pencapaian yang telah diraih oleh Dewan Komisaris dan Direksi lama.

Baca juga : 3 Smartphone Terbaru Sharp Bisa Menjadi Pilihan Konsumen Indonesia

"Semoga apa yang sudah dicapai akan dilanjutkan dengan baik. Kami juga ucapkan selamat mengemban amanah baru kepada Dewan Komisaris dan Direksi baru," tuturnya.

"Semoga dengan bergabungnya Bapak-bapak sekalian, PT Surveyor Indonesia akan memperoleh tambahan dukungan untuk dapat meningkatkan kinerjanya di masa depan serta dapat menuntaskan program-program besar yang sedang dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” sambung Arisudono.

Sementara itu, Sandry Pasambuna mengatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin membawa PT Surveyor Indonesia menjadi lebih baik.

“Bersama kita memajukan perusahaan dan berkontribusi positif, semakin bersinergi meningkatkan kinerja sebagai entitas Anak Perusahaan dan secara konsolidasi bagi Holding Jasa Survei,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.