Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, Manzone Luncurkan Busana Teranyar Koleksi Festive

Sabtu, 16 Maret 2024 07:52 WIB
Sambut Ramadan, Manzone meluncurkan Koleksi Festive. (Foto: Dok. Manzone)
Sambut Ramadan, Manzone meluncurkan Koleksi Festive. (Foto: Dok. Manzone)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Manzone, peritel lokal pakaian jadi untuk pria, dengan bangga kembali mempersembahkan Koleksi Festive yang terinspirasi dari keindahan kultur dan juga motif.

“Kami mengerti kebutuhan dari Ramadan dan juga pentingnya memiliki tampilan yang modis namun effortless di bulan suci ini. Kami selalu meluncurkan koleksi festive setiap tahunnya," Chief of Business Unit Retail Manzone Laura Kristina dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2024).

Laura menambahkan, dengan koleksi tahun ini, Manzone mengangkat tema kampanye more than clothes, it’s a celebration of togetherness.

Baca juga : Sun Life Gandeng CIMB Niaga Luncurin Asuransi Syariah Xpresi

"Kami yakin bahwa Ramadan adalah bulan waktunya berkumpul bersama teman dan keluarga, tidak hanya sekedar memakai pakaian yang indah," ucap Laura.

Dengan berbagai warna dan motif yang variatif, Laura mengatakan koleksi Festive dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadumadankan pakaian.

"Koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman, serta cocok untuk digunakan beraktivitas di bulan Ramadan, seperti kajian, berbuka puasa bersama teman & keluarga, atau ibadah keagamaan," ujar Laura.

Baca juga : PLN Indonesia Power UBP Priok Pastikan Pasokan Listrik Tetap Handal

Koleksi Festive terdiri dari berbagai macam atasan dengan kerah Shanghai, Kaftan, dan juga Gamis dengan berbagai pilihan lengan panjang atau pun lengan pendek.

"Koleksi Festive persembahan dari Manzone, bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone atau Department Store di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia," ujarnya.

Koleksi Festive 2024 ini juga bisa didapatkan dengan mudah secara online melalui manzone.id atau di Official Store Manzone di Shopee.

Baca juga : OJK Gelar Gebyar Ramadan Genjot Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah

"Mulai 9 Maret 2024, Manzone mengadakan promo khusus untuk koleksi Festive 2024," pungkas Laura.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.