Dark/Light Mode

Pelita Air dan Patra Jasa Ajak Puluhan Anak Yatim Safari Ramadan ke Bali

Selasa, 2 April 2024 21:28 WIB
Pelita Air berkolaborasi dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan. (Foto: Dok Pelita Air)
Pelita Air berkolaborasi dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan. (Foto: Dok Pelita Air)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelita Air berkolaborasi dengan Patra Jasa menggelar kegiatan Safari Ramadan. Dua anak perusahaan Pertamina tersebut mengajak anak-anak yatim piatu wisata ke Bali.

Safari Ramadan ini diikuti 20 anak yatim dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW pada Sabtu - Minggu, 30-31 Maret 2024.

Direksi Pelita Air dan Management Patra Jasa melepas keberangkatan anak-anak yatim ini menggunakan penerbangan Pelita Air IP102 pukul 09.20 WIB di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : KWP Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu dan Santri Tahfidz

Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Yogandari menjelaskan, Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pelita Air dan Patra Jasa dalam berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat yang kurang beruntung.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para anak-anak dan dapat menginspirasi serta menerangi hati kita semua," ujar Agdya dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).

Hal senada diungkap Moh. Devry Farany, Corporate Secretary PT Patra Jasa mengatakan, Patra Jasa dan Pelita Air berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka Safari Ramadan tahun ini.

Baca juga : Yayasan Baitul Maal PLN Kembali Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Duafa

Setibanya di Bali, anak-anak ini akan menginap di The Patra Bali Resort & Villas. Itu merupakan hotel bintang 5 yang dimiliki oleh Patra Jasa.

"Pengalaman ini akan menjadi kebahagiaan, tidak hanya milik mereka, namun kami segenap manajemen.” ucap Devry.

Pada Safari Ramadan ini, anak yatim diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali, seperti Tanjung Benoa, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Jimbaran, hingga Bali Zoo.

Baca juga : Pelindo Dan Kementerian BUMN Gelar Safari Ramadan Di Manokwari

Di sela perjalanan wisata ini diselenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Safari Ramadan ini juga merupakan bagian dari program gerakan sosial Pertamina.

"Komunitas Bergerak" yang menjadi upaya syiar Pertamina ke masyarakat sekitar sebagai wujud rasa syukur atas berbagai nikmat, keberkahan, serta pencapaian, kebersamaan keluarga besar Pertamina dan membagikan energi kesyukuran ini kepada masyarakat sekitar melalui Komunitas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.