Dark/Light Mode

Inovasi Produk, BCA Raih Euromoney Global Private Banking Awards 2024

Jumat, 5 April 2024 13:07 WIB
BCA fokus memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas bagi seluruh nasabah. (Foto: Ilustrasi BCA)
BCA fokus memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas bagi seluruh nasabah. (Foto: Ilustrasi BCA)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) fokus memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas bagi seluruh nasabah. Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA juga berupaya berionovasi memberikan layanan terbaik wealth management yang secara konsisten.

Atas hal tersebut, BCA meraih penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai ‘Indonesia's Best for High-Net-Worth’ dan ‘Indonesia's Best for Next-Gen.’

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, penghargaan tersebut menjadi bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan inovasi BCA dalam memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu,” ungkapnya, Jumat (5/4/2024).

Baca juga : InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Ajang Euromoney Global Private Banking Awards telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun dan menjadi sebuah ajang penghargaan bagi perbankan swasta dan wealth management yang secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kinerja baik dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah segmen premium yang kompleks dan beragam.

Hingga saat ini, BCA telah memberikan pelayanan kepada hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Nasabah yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan. Mulai dari program serta layanan khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari berbagai merchant dari segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, dan bisnis yang selengkapnya dapat diakses di menu ‘Privilege’ pada aplikasi MyBCA dan BCA mobile.

Baca juga : Nusantara Regas Raih Penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2024

Para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mempromosikan bisnis dan menjalin kerja sama dengan sesama nasabah melalui fitur Business Community yang terdapat di website prioritas.bca.co.id.

“Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati berbagai fitur perbankan digital, salah satunya combined statement yang memudahkan monitoring portofolio finansial,” ujarnya.

BCA juga memberikan layanan tambahan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang berusia muda atau next generation, untuk dapat bergabung dengan komunitas BCA Young Community.

Layanan ini disediakan bagi nasabah next generation untuk dapat mengembangkan diri dan bisnis melalui acara business matching    antar nasabah hingga seminar oleh narasumber-narasumber terpilih.

Baca juga : Fotografer Rakyat Merdeka Raih Juara II PLN Journalist Awards 2023

Memiliki anggota lebih dari 2.000 orang, BCA meluncurkan aplikasi BCA Young Community sejak tahun 2022 untuk mendorong kebutuhan pertukaran ide dan eksplorasi kolaborasi bisnis bagi anggotanya.

“Dalam upaya mempersiapkan generasi muda memasuki dunia bisnis yang kompleks, kami berharap BCA Young Community dapat menjadi salah satu sarana bagi para penerus bisnis untuk memperluas jaringan dan membina kolaborasi bersama,” kata Jahja.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.