Dark/Light Mode

Bank Mandiri Gelar Mudik Gratis Sebanyak 6.525 Pemudik

Jumat, 5 April 2024 16:50 WIB
Pelepasan mudik gratis Bank Mandiri bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri. (Foto: Dok.Bank Mandiri)
Pelepasan mudik gratis Bank Mandiri bertajuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri. (Foto: Dok.Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar program mudik gratis bertajuk ‘Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Mudik Ceria Mudik Bahagia bersama Mandiri.’

Melalui program itu, Bank Mandiri memberangkatkan 6.525 lebih pemudik secara bertahap pada 4-6 April 2024 menggunakan 145 armada bus dengan rute menuju Pulau Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga : BTN Berangkatkan 2.000 Pemudik Gratis Di Lebaran 2024

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, inisiatif mudik gratis ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri untuk terus hadir di tengah masyarakat serta menjadi aktivitas sosial yang rutin dilakukan perseroan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Mudik gratis ini menjadi salah satu program wajib dalam agenda tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) Bank Mandiri. Kami sangat berbahagia, karena inisiatif ini disambut baik oleh masyarakat dan dapat dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat yang merupakan stakeholder utama kami,” katanya, Jumat (5/4/2024).

Baca juga : BSI Fasilitasi Mudik Gratis Untuk 644 Pemudik

Rohan menuturkan, program mudik gratis ini terlaksana atas koordinasi yang baik pihaknya dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Koordinasi diperlukan guna memastikan para pemudik dapat kembali ke kampung halaman dengan aman dan nyaman untuk merayakan hari kemenangan.

Baca juga : Gelar Mudik Gratis, Partai Golkar Berangkatkan 1.000 Pemudik

“Kami menyadari pentingnya momen Idul Fitri sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Melalui program mudik gratis ini, kami ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merayakan hari yang spesial ini tanpa beban biaya transportasi,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.