Dark/Light Mode

BSI Maslahat dan BSI Sediakan 2 Mesin Air Minum Gratis Bagi Pemudik

Sabtu, 6 April 2024 17:20 WIB
BSI Maslahat dan BSI menyediakan mesin air minum gratis untuk memudahkan para pemudik. (Foto: Dok. BSI)
BSI Maslahat dan BSI menyediakan mesin air minum gratis untuk memudahkan para pemudik. (Foto: Dok. BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - BSI Maslahat dan BSI menyediakan mesin air minum gratis untuk memudahkan para pemudik menemukan air minum di saat mudik.

Layanan mesin air minum gratis ini disediakan untuk pemudik baik menjelang maupun setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Selain tersedia di Masjid BSI Rest Area KM 166 Tol Cipali dan di Masjid BSI Rest Area KM 88 Tol Cipularang.

Baca juga : Bank Mandiri Gelar Mudik Gratis Sebanyak 6.525 Pemudik

“Terima kasih kepada BSI Maslahat dan BSI sudah berikan fasilitas air minum gratis untuk para pemudik. Ini memudahkan kami menemukan air minum untuk bekal selama perjalanan mudik,” ucap Roni salah satu pemudik di rest area km 88 tol Cipularang, Sabtu (6/4/2024).

Selain Roni, Desi satu pemudik di rest area km 166 tol Cipali mengaku, selain fasilitas masjid yang membuat beribadah menjadi lebih nyaman, juga terdapat layanan air gratis.

“Semoga dengan mesin ini menjadi amal jariyah untuk BSI Maslahat dan BSI,” ucap Desi.

Baca juga : Posko Mudik BPJS Kesehatan, Cek Kesehatan Gratis Jadi Mudah

Bantuan mesin air minum gratis yang diberikan oleh BSI Maslahat dan BSI berupa mesin dengan kapasitas tanki 1.900 liter per hari atau setara dengan 100 galon per hari.

Mesin air minum gratis ini juga telah lolos uji layak minum dan tersertifikasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Terima kasih kepada para donatur BSI Maslahat, nasabah BSI dan pegawai BSI yang telah membantu terselenggaranya program ini," ujar Desi.

Baca juga : Smart Home Tawarkan Pengamanan Rumah Praktis Saat Ditinggal Mudik

BSI Maslahat berkomitmen untuk menginspirasi lebih banyak donatur agar meningkatkan nilai dan porsi ibadah mereka selama bulan Ramadan melalui program ‘Level Up Ramadanmu 1445H.’

BSI Maslahat adalah lembaga zakat, infaq, sedekah dan wakaf yang merupakan mitra strategis dari BSI yang terdepan dalam menguatkan ekosistem ekonomi syariah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.