Dark/Light Mode

Gelar Bakti Sosial

Forwatan Dan Tiga Asosiasi Hilir Promosi Nilai Positif Sawit

Kamis, 18 April 2024 15:23 WIB
Penyerahan bantuan kepada yayasan yatim piatu dari perwakilan Forwatan. Foto: Istimewa
Penyerahan bantuan kepada yayasan yatim piatu dari perwakilan Forwatan. Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Sekjen Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia (APROBI) Ernest Gunawan sangat mendukung kegiatan bakti sosial Forwatan yang telah berlangsung setiap tahunnya untuk membantu santri dan masyarakat kurang mampu.

Baca juga : mGanik Nutrition Berikan Solusi Alami Turunkan dan Jaga Stabilitas gula darah

Melalui kegiatan ini, pemangku kepentingan sawit dapat melakukan promosi sisi positif sawit termasuk peranan biodiesel untuk mewujudkan kemandirian energi nasional.

Baca juga : Relawan Ganjar-Mahfud Bikin Warga Setiling Lombok Bahagia

Ketua Umum Asosiasi Produsen Oleochemical Indonesia (APOLIN) Norman Wibowo mengatakan kolaborasi antara asosiasi hilir sawit dengan media sangatlah penting supaya sawit tidak dipojokkan dengan isu dan informasi negatif di dalam negeri.

Baca juga : Gelar Pelatihan, Pemda Sintang Tingkatkan Kapasitas SDM Petani Kelapa Sawit

Apalagi selama pandemi Covid-19, kelapa sawit digunakan sebagai salah satu bahan baku produk sanitasi dan farmasi yang sangat membantu masyarakat Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.