Dark/Light Mode

Pengusaha Jasa Transportasi Logistik Siap Dukung Program Pemerintah

Jumat, 26 April 2024 06:01 WIB
Pengusaha Jasa Transportasi Logistik Indonesia, Tri Kusno Wibowo. (Foto: Istimewa)
Pengusaha Jasa Transportasi Logistik Indonesia, Tri Kusno Wibowo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha Jasa Transportasi Logistik Indonesia, Tri Kusno Wibowo mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2024.

Pengusaha asal Jakarta ini menilai penyelenggara telah melaksanakan tugas dengan cukup baik.

"Kondisi yang cukup kondusif ini tentu saja disambut baik masyarakat, terutama kalangan pelaku usaha, seperti kami dari kelompok usaha bidang Jasa Transportasi Logistik Indonesia. Situasi ini harus terus terjaga, sehingga roda ekonomi tidak terganggu," kata Tri dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).

Baca juga : Plus Minus Layanan Transportasi Mudik Dan Balik Lebaran 2024, Berikut Solusinya

Terkait pasangan calon presiden dan wakil presiden yang ditetapkan sebagai pemenang Pemilu 2024, Tri meyakini, umumnya masyarakat atau pelaku usaha, dapat menerima siapa saja yang akan memimpin Negeri ini. Dengan harapan besar pemimpin baru ini dapat menjalankan amanah rakyat, untuk memajukan negeri dan mensejahterakan kehidupan rakyatnya.

"Pemimpin terpilih nanti dapat melahirkan kebijakan-kebijakan yang berkeadilan untuk masyarakat luas, juga untuk kemajuan bangsa," ujarnya.

Tri memastikan bidang usaha jasa transportasi logistik ini merupakan ujung tombak dalam pengiriman segala kebutuhan pokok untuk masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Baca juga : Permendag Pembatasan Impor Dicabut, BP2MI Pastikan Barang PMI Segera Dikeluarkan

"Kelancaran dari Jasa Transportasi Logistik, khususnya darat, akan mampu menekan atau menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok untuk masyarakat," ucapnya.

Tri meyakini siapapun pemimpin bangsa untuk lima tahun ke depan, pastilah tokoh nasional pilihan rakyat Indonesia, yang berkomitmen untuk memajukan negeri dan mensejahterakan rakyat.

Tri memastikan para pengusaha, khususnya Jasa Transportasi Logistik akan mendukung program-program pemerintah untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Baca juga : Menag Minta Penyuluh Agama Dan Penghulu Dukung 4 Program Prioritas Pemerintah

"Selamat untuk semua putra terbaik bangsa yang telah mengikuti kontestasi politik 2024 ini. Bagi yang terpilih semoga dapat menjaga amanah hingga mampu mensejahterakan rakyat Indonesia, melalui kebijakan-kebijakan berkeadilan," pungkas Tri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.