Dark/Light Mode

Demi Indonesia Emas 2045

Relawan Ganjar Connection Siap Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Selasa, 19 Maret 2024 16:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa organisasi relawan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menyatakan siap mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk meneruskan kinerja Presiden Jokowi agar mencapai Indonesia Emas pada 2045.

Afad Usara dari Ganjar Connection mengaku melihat banyak potensi-potensi dari bidang infrastruktur maupun ekonomi, yang terlihat lebih baik pada era Presiden Jokowi.

“Semua yang sudah dijalankan harus mampu diselesaikan dengan baik. Kami berharap dengan pemerintahan pak Prabowo dan mas Gibran, Indonesia akan lebih maju,” ujar Afad, Selasa (19/3/2023).

Selain Ganjar Connection, relawan yang ikut mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran tersebut adalah Ganjar Militan Indonesia, dan Ganjar Nusantara.

Baca juga : Indonesia Terapkan Kriteria Baru Penetapan Awal Puasa Dan Lebaran

Lalu, Ganjar Untuk Kita, Gama Satu Suara, Ganjar Merah Putih, Ganjar Mahfud Menang, Ganjar Muda Indonesia, dan lain-lain.

Mereka bersatu untuk menstabilisasi politik dengan menerima hasil Pilpres 2024.

“Jangan sampai ada pemaksaan kehendak, yang bisa menimbulkan kegaduhan dan mengkubu-kubukan lagi. Cukup di Pemilu saja. Kita harus tetap satu dalam menjaga stabilitas negara untuk menjadikan cita-cita Indonesia emas, Indonesia yang maju dan sejahtera,” ingatnya.

Pemilu serentak 2024 telah usai sejak rakyat memberikan suaranya di bilik Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan total ada 204.807.222 pemilih dalam dan luar negeri yang tercatat pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan mengikuti Pemilu 2024.

Baca juga : Pengamat: Pemerintahan Prabowo-Gibran Akan Jadi Kabinet Lanjutan Jokowi

Saat ini, masyarakat pun sedang menanti hasil penghitungan resmi dari KPU yang rencananya akan diumumkan pada 20 Maret 2024, usai penghitungan berjenjang yang saat ini sedang berlangsung.

“Menurut kami, semua relawan harus ikut serta dan bersatu dalam membangun negeri untuk bisa menjadikan Indonesia yang lebih baik tanpa adanya pecah belah. Untuk itu kami bersatu mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran,” tambah Afad.

“Ayo kita semua mempersatukan diri untuk Indonesia Maju dan Indonesia Emas,” imbuhnya.

Pada acara deklarasi dukungan itu, para relawan mengundang anak yatim, sebagai bentuk syukur karena Pemilu berjalan lancar dan aman.

Baca juga : Beringin Akui Efek Dari Dukung Prabowo-Gibran

"Kami juga berterima kasih kepada KPU, yang sudah bekerja secara maksimal. Tidak lupa, kami mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan Pemilu 2024,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.