Dark/Light Mode

Teken MoU, BNI dan Telkomsel Mantapkan Kerja Sama Resiprokal Pegawai

Jumat, 26 April 2024 13:31 WIB
BNI dan Telkomsel kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama resiprokal yang ditujukan khusus bagi para pegawai kedua perusahaan. (Foto: Dok. BNI)
BNI dan Telkomsel kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama resiprokal yang ditujukan khusus bagi para pegawai kedua perusahaan. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama resiprokal yang ditujukan khusus bagi para pegawai kedua perusahaan.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangkaian Courtesy Meeting BNI - Telkomsel.

MoU ini mencakup kerja sama pelayanan ingrated cash managementemployee benefit dan fasilitas anak usaha BNI, serta layanan akses telekomunikasi produk Indihome, E+, KV, dan Landing Page khusus untuk pegawai.

Baca juga : Pemerintah Kota Melbourne dan Pemkot Bandung Teken Kerja Sama, Disaksikan KJRI Melbourne

BNI, sebagai mitra strategis Telkomsel, akan memberikan fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang dibundling bersama fasilitas kredit konsumer dengan program khusus kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Division Head Corporate Banking 3 BNI Dipo Nugroho, VP People Experience Management Telkomsel Deni Abidin, VP Synergy Management Telkomsel Budi Mulia, dan VP Corporate Account Management Telkomsel Ceppy Hermana.

Acara ini disaksikan langsung oleh Direktur Wholesale & International Banking BNI Agung Prabowo, SEVP Corporate Banking Pancaran Affendi dan Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti.

Baca juga : Momen Idul Fitri, Perwira Elnusa Tetap Bekerja Jaga Pasokan Energi

Dalam sambutannya, Direktur Wholesale & International Banking BNI, Agung Prabowo, mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan wujud komitmen BNI untuk memberikan solusi layanan finansial yang komprehensif ( one stop financial solution) kepada Telkomsel, baik secara korporasi maupun consumer.

"Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi sebuah rangkaian yang berkesinambungan bagi BNI untuk dapat meningkatkan sinergi dengan memberikan nilai tambah kepada nasabah top tier seperti Telkomsel," ujar Agung dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti menambahkan, kerja sama ini merupakan bagian dari sinergi antar BUMN sesuai dengan arahan Menteri BUMN agar masing-masing BUMN dapat saling memberikan manfaat melalui kerja sama resiprokal yang memberikan keuntungan untuk semua pihak.

Baca juga : Kanada Siap Lanjutkan Kerja Sama dengan Pemerintahan Prabowo

"Besar harapan kami kerja sama seperti ini dapat memberikan layanan terbaik dan produk-produk yang dapat dimanfaatkan perusahaan dan pegawai baik untuk kebutuhan sehari-hari dan perencanaan masa depan," pungkas Muharam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :