Dark/Light Mode

Mudahkan Mobilitas Karyawan, PAMA Jalin Kerja Sama Dengan Pelita Air

Selasa, 19 Maret 2024 15:34 WIB
Prosesi penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PAMA dengan Pelita Air, di Jakarta, Senin (18/3). Foto: Ist
Prosesi penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PAMA dengan Pelita Air, di Jakarta, Senin (18/3). Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) dan PT Pelita Air Service (PAS) menjalin kerja sama untuk menyediakan sarana transportasi pesawat bagi karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan dinas.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan di Jakarta Selatan pada Senin (18/3), dengan rangkaian acara buka bersama.

Baca juga : Wakili Indonesia Di China, GoTo Jadi Keunggulan Perusahaan Teknologi Tanah Air

Presiden Direktur PAMA, Hendra Hutahean, mengatakan kerjasama ini penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang dengan moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal.

"Semoga Pelita akan bisa terus bekerja sama dengan kami karena kami senang bisa kerja sama dengan perusahaan milik negara. Mudah-mudahan untuk membangun Pelita bisa terwujudkan di waktu-waktu mendatang," ujar Hendra.

Baca juga : Terganggu Flash Kamera, Jorji Gagal Ke Semifinal All England 2024

Sementara Direktur Utama PAS, Dendy Kurniawan, menyambut baik kerjasama ini. Ia berharap PAMA bisa menjadi rekanan bisnis yang berkelanjutan di masa depan.

"Kerjasama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama yang dapat dijalin dengan PAMA," kata Dendy.

Baca juga : Imigrasi RI Dan Kamboja Bangun Kerja Sama Berantas Perdagangan Orang

Dendy berharap kerja sama ini terus berlangsung dengan baik. Sehingga memudahkan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.