Dark/Light Mode

Jangkau Banyak Nasabah, Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Di Jaksel

Rabu, 8 Mei 2024 20:15 WIB
Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri baru Billion Agency yang berlokasi di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024). (Foto: Istimewa)
Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri baru Billion Agency yang berlokasi di Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri baru Billion Agency yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No 153 D, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2024).

Kehadiran kantor pemasaran ini untuk mengembangkan layanan dan menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia ini.

Baca juga : Konsep Hybrid Pertama Di Indonesia, CIMB Niaga Resmikan Kantor Cabang Syariah Di Makassar

Peresmian kantor ini dihadiri Ryan Charland (Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia), Novita Rumngangun (Wakil Presiden Direktur & GM Agency Manulife Indonesia), Karjadi Pranoto (Direktur & Chief of Sharia Officer) dan Arif Triana Pamungkas (Founder GA Billion Agency), serta jajaran manajemen Agency Manulife Indonesia.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan peresmian kantor ini semakin mengukuhkan komitmen perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan prioritas bisnis melalui kanal distribusi agency.

Baca juga : Dubes Hungaria Untuk Indonesia Lilla Karsay Resmikan Kantor Konsul Kehormatan Di Bandung

Kehadiran Billion Agency ini semakin membantu nasabah untuk mendapatkan produk serta layanan solusi keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Ryan dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Dengan menghadirkan kantor pemasaran mandiri, Manulife Indonesia optimis untuk memberikan kebutuhan proteksi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Tanggapi Beredarnya Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco: Mungkin Aspirasi

Lebih lanjut Ryan mengatakan, dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru ini, dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk menjalankan profesi mulia sebagai tenaga pemasar profesional.

"Sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan Nusantara sebesar Rp8,1 triliun. Manulife telah melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia," pungkas Ryan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.