Dark/Light Mode

Bangun Rumah dan Infrastruktur Terbaik, Perumahan MGK Serang Raih Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 21:16 WIB
Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang, Banten meraih penghargaan Indonesia Property dan Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024). (Foto: Dok. MGK Serang)
Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang, Banten meraih penghargaan Indonesia Property dan Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024). (Foto: Dok. MGK Serang)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang, Banten, mencetak prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII (Duo Award 2024).

MGK Serang meraih penghargaan untuk kategori “Most Recommended Affordable Housing Project with The Best Quality Material & Building Standard In Banten: Perumahan Subsidi dengan Kualitas Terbaik dan Paling direkomendasikan di Banten.

Duo Award 2024 diselenggarakan setiap tahun oleh Journalist Media Network (JMN), penerbit Majalah Property & Bank dan MyHome.

Para pemenang award ini dinilai oleh tim juri yang dipimpin  Roy Sembel MBA, Guru Besar IPMI Business School Jakarta.

Baca juga : BNI Sabet 2 Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

Tahun ini, Duo Award 2024 mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025” yang memotivasi pelaku usaha di bidang properti terutama para penerima penghargaan untuk tetap berkarya dan terus berbagi inspirasi.

Penghargaan Duo Award 2024 diterima langsung Presiden Direktur PT PT Infiniti Triniti Jaya, Samuel S. Huang, dan juga dihadiri oleh Presiden Komisaris PT Infiniti Triniti Jaya, Soelaeman Soemawinata di Hotel Raffles, Ciputra World Jakarta, Senin (20/5/2024).

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang memberikan kesempatan kepada Infiniti Realty mendapatkan penghargaan bergengsi ini melalui proses survei dan penilaian dari tim juri yang kredibel, sehingga Perumahan MGK ditetapkan sebagai perumahan bersubsidi dengan kualitas bangunan dan bahan material terbaik yang paling direkomendasikan di Provinsi Banten,” kata Samuel  usai acara Duo Award 2024, Senin (20/5/2024).

Samuel menambahkan, perumahan MGK sejak awal dikembangkan sangat mengedepankan kualitas bangunan dan infrastruktur kawasan.

Baca juga : Infrastruktur Transportasi Se-Indonesia Digeber Abis

Meskipun sebagian besar rumah yang dibangun adalah rumah bersubsidi, namun Perumahan MGK tetap dibangun dengan kualitas terbaik. Diantaranya dengan menggunakan bahan-bahan material yang lazimnya dipakai oleh perumahan-perumahan kelas menengah ke atas.

Tinggi ceiling (plafon atap) ruang tamu rumah di Perumahan MGK mencapai 3,5 meter. Dengan ceiling  tinggi, maka sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah menjadi sangat baik.

Begitu pula jembatan dibangun kokoh, kata Samuel dengan kekuatan mampu menahan beban hingga 50 ton yang biasanya dibangun di perumahan komersial (non-subsidi).

“Dengan semua kualitas yang ada, kami komit untuk membawa perumahan subsidi dan Perumahan sederhana menjadi perumahan yang layak huni dan dapat membahagiakan mereka yang membeli dan menghuninya,” tegas Samuel, yang juga Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI).

Baca juga : Bamsoet Terima Penghargaan Collaborator Network di Mata Lokal Awards 2024

Selain proyek properti terbaik dan inovatif, Duo Award 2024 diberikan pula kepada figur yang menginspirasi, pengembang berprestasi, perbankan dan sejumlah asosiasi usaha.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.