Dark/Light Mode

Klaim Kesehatan Naik 20 Persen, Generali Beri Proteksi Ke 10.000 Pelari Borobodur Marathon 2024

Selasa, 28 Mei 2024 20:56 WIB
Generali Indonesia mendukung gaya hidup sehat, dengan menjadi official insurance partnerajang Borobodur Marathon 2024 yang memberikan proteksi kepada 10 ribu pelari. (Foto: Dok. Generali Indonesia)
Generali Indonesia mendukung gaya hidup sehat, dengan menjadi official insurance partnerajang Borobodur Marathon 2024 yang memberikan proteksi kepada 10 ribu pelari. (Foto: Dok. Generali Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mendukung gaya hidup sehat, dengan menjadi official insurance partner ajang Borobodur Marathon 2024 yang memberikan proteksi kepada 10 ribu pelari.

Sejak awal berkolaborasi, Generali Indonesia sudah melindungi sebanyak lebih dari 34.000 pelari di ajang Borobudur Marathon.

Tak hanya itu, dalam ajang tersebut, Generali Indonesia juga akan membuka kesempatan bagi para pelari dan masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut ragam proteksi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial.

Baca juga : Satukan Lintas Generasi, Kementerian BUMN Apresiasi Gelaran BNI JJF 2024

“Di saat yang sama, komitmen untuk terus mengedukasi dan memperkenalkan proteksi inovatif Generali Indonesia ini terus digencarkan mengingat risiko yang masih tinggi,” ucap Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama dalam keterangan resmi, Selasa (28/5/2024).

Hal ini ditunjukkan dengan klaim yang telah dibayarkan Generali Indonesia pada periode Januari hingga Maret 2024 yang senilai Rp 293,2 miliar untuk lebih dari 69 ribu kasus klaim yang mencakup klaim meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis.

“Dari total klaim ini, terdapat peningkatan klaim kesehatan. Di mana meningkat hampir 20 persen yoy untuk nominal pembayaran klaim kesehatan dan meningkat 14 persen yoy dari sisi jumlah kasus klaim kesehatan, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya,” jelas Vivin.

Baca juga : 98,2 Persen Pemudik Bertiket Saat Tiba Di Pelabuhan

Untuk itu pada kegiatan Borobodur Marathon 2024, partisipasi Generali Indonesia dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen sustainability. Menciptakan ketahanan masyarakat melalui kesehatan yang menjadi bagian penting untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan.

“Setiap tahunnya selama tujuh kali berturut-turut, kami konsisten memberikan dukungan kepada Borobudur Marathon. Kami melihat kolaborasi Generali Indonesia dan Borobudur Marathon telah berhasil memberikan dampak positif dan menginspirasi hidup sehat pada banyak orang,” tutur Vivin.

Vivin menambahkan, dukungan Generali kembali pada Borobudur Marathon 2024, semakin menegaskan komitmen Generali Indonesia sebagai responsible citizen  untuk terus mewujudkan masyarakat yang lebih berkelanjutan di masa depan.

Baca juga : Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol

“Dukungan ini juga merupakan konsistensi dari perwujudan salah satu value Generali, Live the Community, Generali tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat kami beroperasi,” katanya.

Acara Borobudur Marathon 2024 pada 1 Desember 2024 di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Tidak hanya di Indonesia, komitmen untuk mempromosikan juga terus digaungkan Generali Grup beserta unit bisnisnya di berbagai negara.

Di antaranya, dengan mendukung event Barcolana Sailing Race, Munchen Marathon, Berlin Half Marathon, Malaga Marathon, dan banyak lagi inisiatif olahraga lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.