Dark/Light Mode

Tingkatkan Konektivitas dan Digitalisasi

Finnet Berduet Sama Bukalapak Pasarkan IndiHome Minipack

Rabu, 13 November 2019 19:25 WIB
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (kanan) menyerahkan cindera mata kepada Director of Payment, Fintech, dan Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (tengah) didampingi Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (kiri) usai peluncuran kerja sama Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak melalui Finnet di Jakarta, Rabu (13/11).
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (kanan) menyerahkan cindera mata kepada Director of Payment, Fintech, dan Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (tengah) didampingi Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (kiri) usai peluncuran kerja sama Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak melalui Finnet di Jakarta, Rabu (13/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak. 

Kerja sama antara anak perusahaan Telkom dan Bukalapak ini ditandatangani di Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (13/11). Kedua perusahaan ini komitmen menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia, sesuai kebutuhan pelanggan.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi IndiHome dan Bukalapak.“Kami senang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bukalapak. Fitur ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak,” ujar Siti.

Baca juga : Tingkatkan Konten Informasi dan Gambar, OP Utama Belawan Adakan Bimtek Kehumasan

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut, dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau.

Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyatakan optimis kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome dan Bukalapak. 

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan prioritasnya, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant, termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Bukalapak membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri,” jelas Paulus.

Baca juga : Dengan Inovasi Digitalisasi Pengelolaan SDM, BTN Siap Hadapi Industri 4.0

Pada kesempatan yang sama, Director Payment, Fintech dan Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana menyambut antusias kerja sama ini. 

“Bukalapak sebagai marketplace hadir untuk meningkatkan kualitas hidup yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah, aman dan dapat diakses dari mana saja, kapan saja. Kami terbuka untuk bekerjasama dengan mitra kredibel seperti Telkom untuk menghadirkan inovasi secara terus menerus,” ujar Victor.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan, mulai dari tanggal 13 - 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.
Melalui kerja sama ini, IndiHome menyediakan beragam paket menu channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. 

Baca juga : Luhut Buru Kapal Pembuang Limbah Minyak Di Laut

Dengan adanya menu tersebut, pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan.

Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.