Dark/Light Mode

Gaet Shopee, Finnet Perluas Pasar Bisnis IndiHome

Kamis, 12 September 2019 01:46 WIB
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan), Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto (paling kanan), Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (kedua dari kiri) dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno (paling kiri) usai penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/9).
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan), Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto (paling kanan), Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (kedua dari kiri) dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno (paling kiri) usai penandatanganan kerjasama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee di Jakarta, Rabu (11/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Anak usaha TelkomGroup,  PT Finnet Indonesia (Finnet) melakukan kerja sama dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan untuk layanan produk IndiHome. 

Kerja sama ini ditandai dengan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome via Shopee, di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (11/9). 

Dalam kerja sama ini, IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform digital. Kini, para pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengaktifkan pilihan add on minipack menarik kapan saja.
 
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, bahwa perkembangan teknologi dapat memberikan kemudahan pelanggan  bertransaksi untuk melakukan kolaborasi bisnis. 

Baca juga : Grand Design Hortikultura Perluas Pasar Ekspor

“Kerja sama ini untuk meningkatkan experience bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome. Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi, baik pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dimanapun berada,” ujar Ana.
 
Direktur Utama Finnet, Paulus Djatmiko optimistis kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Shopee. 

“Di sini Finnet bertindak sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome agar dapat ditransaksikan penjualannya di Shopee. Ini merupakan pengembangan kerja sama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom/IndiHome,” ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto menambahkan, Shopee sebagai perusahaan e-commerce  berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. 

Baca juga : Keempat, Rossi Puas Yamaha Bisa Ngacir

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan paket layanan komunikasi serta data terdepan, Shopee menyambut hangat kemitraan strategis ini.

“Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platformnya,” harapnya. 
 
Nantinya para pelanggan dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports. 

Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack. Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. 

Baca juga : Gaet Suporter Persija, Bank DKI Perluas Transaksi Non Tunai

“Berbagai promo menarik selama satu bulan penuh ditawarkan untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5% untuk pembayaran IndiHome Minipack,” katanya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :