Dark/Light Mode

Idul Adha, Surveyor Indonesia Bagikan Hewan Kurban Untuk Dhuafa 

Senin, 17 Juni 2024 17:20 WIB
Surveyor Indonesia semarakkan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban untuk dhuafa. (Foto: Dok. Surveyor Indonesia)
Surveyor Indonesia semarakkan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban untuk dhuafa. (Foto: Dok. Surveyor Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surveyor Indonesia (PTSI) semarakkan Idul Adha 1445 H, dengan memberikan bantuan hewan kurban di kantor pusat dan seluruh kantor cabang yang disebar kepada masyarakat dhuafa dan keluarga pra-sejahtera di Indonesia.

Hal ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Direktur Utama Surveyor Indonesia Sandry Pasambuna mengatakan, secara khusus kegiatan Idul Adha tahun ini melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban.

Di Jakarta, kata Sandry, tepatnya di Yayasan Al-Wasilah terpilih menjadi tempat penyembelihan hewan kurban dari kantor pusat.

Baca juga : Gerindra Salurkan Ratusan Hewan Kurban

"Sasaran penyaluran daging hewan kurban ini, diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga pra-sejahtera di wilayah Jakarta," ujarnya, di Jakarta, Senin (17/6/2024).

Selain itu, lokasi lainnya adalah Mushola Ishlah Al Ummah yang berlokasi di lantai B2 Grha Surveyor Indonesia.

Adapun sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

Sandry yang hadir langsung, turut membagikan daging kurban kepada masyarakat.

Baca juga : Ini Tata Cara dan Doa Menyembelih Hewan Kurban Untuk Diri Sendiri Dan Orang Lain

Ia mengungkapkan, setiap tahun PTSI menyelenggarakan kegiatan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah, sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dari Yayasan dan Insan Surveyor Indonesia di seluruh kantor cabang yang juga menggelar kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurban di wilayahnya masing-masing," ucapnya.

Sandry menilai, keterlibatan karyawan ini sebagai upaya meningkatkan sensivitas atas kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah kerja Surveyor Indonesia.

Ia menambahkan, kegiatan ini  dilaksanakan di kota-kota lainnya, seperti.Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan dan Semarang.

Baca juga : Artha Graha Peduli Terima Dan Salurkan Ratusan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

“Insya Allah, penyaluran di Jakarta dan di seluruh kantor cabang, tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi penerimanya,” pungkas Sandry.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.