Dark/Light Mode

Gandeng Oppo, BNI Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match untuk Nasabah BNI Private

Kamis, 20 Juni 2024 14:56 WIB
BNI mengapresiasi nasabah loyalnya dengan memberikan tiket nonton gratis UEFA Champions League (UCL) Final Match di Inggris.(Foto: Dok. BNI)
BNI mengapresiasi nasabah loyalnya dengan memberikan tiket nonton gratis UEFA Champions League (UCL) Final Match di Inggris.(Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengapresiasi nasabah loyalnya dengan memberikan tiket nonton gratis UEFA Champions League (UCL) Final Match di Inggris.

Berkolaborasi dengan Oppo Indonesia, BNI melalui loyalty program kepada Next Gen Nasabah BNI Private memberikan VIP Access for Hospitality UCL Final 2024 di Wembley Stadium, London, Inggris.

Fathinah Dinda, nasabah BNI yang beruntung mendapatkan tiket nonton gratis UCL Final Match di Inggris, mengungkapkan apresiasinya kepada BNI melalui media sosial.

Baca juga : Asuransi Astra Bareng OJK Berikan Literasi Keuangan Bagi Mahasiswa Di DIY

"Ini pengalaman yang luar biasa. Terima kasih untuk pelayanannya BNI. Kalau kalian penasaran gimana aku bisa dapat tiket gratis ini? Simpel, jadi nasabah BNI aja," ujar Dinda dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies menjelaskan, apresiasi ini diberikan kepada nasabah untuk meningkatkan loyalty nasabah yang telah mempercayakan BNI sebagai penyedia layanan wealth management banking serta sejalan dengan value proposition BNI Private, yaitu Global Privileges dan Next Gen Community Program.

"Selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan dua free ticket VIP seats untuk nonton gratis UCL Final Match di London, Inggris. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia," ujar Corina dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Baca juga : Menkes: Contoh Dokter Asing Bawa Manfaat Untuk Masyarakat Dan Dokter Indonesia

Selain mendapatkan tiket VIP gratis, nasabah yang beruntung juga mendapatkan berbagai pelayanan dan pengalaman menarik dari BNI dan Oppo, seperti Exciting Activities (magic show and DJ performance, dinner), Meet and Greet + group selfie with Ricardo Kaka, serta VIP seats for UCL Final Match di Wembley Stadium UK pada 1 Juni 2024.

Sebelum acara tersebut, nasabah juga disambut secara hangat oleh BNI Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN/ Overseas Branch) London, sebagai perwakilan dari BNI dalam rangka simbolis pemberian loyalty program untuk nasabah BNI Private terpilih.

Selain tiket nonton gratis UCL, untuk selanjutnya BNI juga memberikan kesempatan nasabah mendapatkan Special Invitation Private Client Event seperti Golf Clinic, Fashion Show/High-end Merchant Events, dan Economic Outlook.

Baca juga : Ini Cerita Inspiratif Mila, Nasabah PNM Dari Serang

“Dengan menjadi nasabah BI Emerald dan BNI Private nasabah dapat merasakan pelayanan dan pengalaman menarik serta berbagai kejutan lainnya,” pungkas Corina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.