Dark/Light Mode

BRINS Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

Sabtu, 22 Juni 2024 22:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024.

BRINS menerima penghargaan kategori Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023. Pemberian penghargaan dilakukan di Hutan Kota by Plataran, pada hari Kamis 20 Juni 2024.

Penerimaan penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Teknik BRINS Ade Zulfikar.

Baca juga : Bisnis Shopee Dongkrak Pertumbuhan Jasa Ekspedisi

Terdapat 23 perusahaan asuransi umum terbaik yang terpilih untuk menjadi penerima penghargaan MAIPARK Award 2024 dari beberapa kategori, yakni modal dan pertumbuhan sesi terbaik.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Kocu Andre Hutagalung menyampaikan progres kemajuan pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0.

Program ini penting sebagai bagian dari upaya menciptakan pemodelan bencana yang reliable untuk industri asuransi umum Indonesia.

Baca juga : ESDM Akan Seleksi Penyediaan Dan Pendistribusian LPG 3 Kg Tahun 2025

Pada kesempatan yang sama Ade Zulfikar berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRINS, sehingga membawa perusahaan menjadi perusahaan asuransi yang semakin dipercaya masyarakat.

“Menjadi penerima pengharagaan Perusahaan asuransi dengan kategori sebagai Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023, membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya, sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi dimana dan kapan saja," ungkap Ade

Dengan diraihnya penghargaan yang didapat BRINS, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat.

Baca juga : Ini Rangkaian Wukuf Jemaah Haji Indonesia di Arafah

Hal ini sesuai komitmen BRI Insurance untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.