Dark/Light Mode

Sido Muncul Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Kategori Farmasi Dan Riset Kesehatan Terbaik

Kamis, 13 Juni 2024 22:28 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat menunjukkan penghargaan Bisnis Indonesia Awards 2024 dengan kategori Farmasi Terbaik di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (13/6/2024). (Foto: Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat menunjukkan penghargaan Bisnis Indonesia Awards 2024 dengan kategori Farmasi Terbaik di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (13/6/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali menerima penghargaan Bisnis Indonesia Awards 2024.

Penghargaan ini merupakan agenda tahunan dari Bisnis Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi, terutama yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Mengangkat tema Agility in Uncertainty, Bisnis Indonesia memberikan apresiasi kepada dunia usaha yang mampu menjaga pertumbuhan positif ditengah  pemulihan pasca pandemi Covid 19. dan juga berangkat dari hajatan politik terbesar lima tahunan di Indonesia.

Baca juga : Airlangga Temui Medvedev, Manturov Dan Volodin Bahas Penguatan Kerja Sama

Perusahaan yang menerima penghargaan Bisnis Indonesia Award 2023 ini dipilih berdasarkan penjurian yang dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2017-2022 Wimboh Santoso, Wakil Menteri Keuangan RI periode 2014-2019 Mardiasmo, Sekretaris Komite Stabilitas Ekonomi (KSSK) 2008-2009 Raden Pardede, Menteri Komunikasi dan Informatika RI periode 2014-2019 Rudiantara, dan Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG) Lulu Terianto.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengucapkan terima kasih dan bangga dengan diterimanya penghargaan ini.

Menurutnya, apresiasi ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Sido Muncul sejak tahun 2021 dari Bisnis Indonesia dengan kategori yang lain.

Baca juga : Sri Mulyani: Pengelolaan Defisit APBN Indonesia Lebih Baik Dari Negara Lain

“Kami bangga, sebagai perusahaan yang memproduksi produk Herbal dan Food Suplement bisa mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan farmasi terbaik," ujar Irwan di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Irwan menambahkan, penghargaan yang diterima Sido Muncul ini merupakan yang ketiga kalinya dengan kategori yang berbeda.

Pertama pada tahun 2021 sebagai Perusahaan Paling Konsisten dalam Penerapan Tanggung Jawab Tindakan Korporasi (The Most Consistent Company in Corporate Action Responsibility), kemudian pada tahun 2023 dan tahun ini sebagai perusahaan terbaik untuk kategori Farmasi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024.

Baca juga : BTN Raih 2 Penghargaan Transparansi Penurunan Emisi Korporasi Terbaik 2024

"Dengan pencapaian ini, kami berharap kinerja perusahaan semakin membaik ke depannya”, pungkas Irwan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.