Dark/Light Mode

Cuma Dengan Rp 190 Juta

PP Urban Sediakan Hunian Keren Dan Terjangkau Buat Milienal

Minggu, 17 November 2019 21:58 WIB
Direktur Realti PP URBAN Budi Suanda menjelaskan tentang konsep hunian yang ditawarkan PT PP URBAN di depan awak media, dalam acara IPEX 2019 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11).
Direktur Realti PP URBAN Budi Suanda menjelaskan tentang konsep hunian yang ditawarkan PT PP URBAN di depan awak media, dalam acara IPEX 2019 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi kaum milenial, mencari hunian layak dan terjangkau di tengah tingginya harga properti jadi tantangan tersendiri. Menjawab hal ini, PT PP Urban, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, memperkenalkan konsep apartemen pro-milenial, Urbantown.

Dengan tagline 'Quality Affordable Living', Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga Ibu Kota, pusat bisnis, dan industri.

Baca juga : PLN Dongkrak Pemakaian Kendaraan Berlistrik

Direktur Realti PP Urban Budi Suanda mengatakan, Urbantown terkoneksi dengan sarana transportasi massal termasuk KRL yang antimacet. Dengan fasilitas inovatif Urban Bizhub, akan sangat menunjang potensi milenial atas digital entrepreneurship, sehingga berpotensi meningkatkan kemampuan ekonomi milenial.
 
Budi menambahkan, sejak diluncurkan pada 2018, kinerja pemasaran Urbantown semakin menunjukkan performa yang impresif. Pasar milenial merespons dengan sangat baik hadirnya produk Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk yang terletak di pusat kota hunian terbaik Indonesia yaitu Tangerang Selatan.

"Dengan pilihan apartemen Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk, kami berupaya secara kreatif agar milenial sadar dan memutar tren bahwa milenial berani serta mampu memiliki aset hunian di tengah tingginya harga hunian," ujar Budi Suanda di sela acara Indonesia Property Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

Baca juga : Ngobrol Dengan Jokowi Soal BPJS dan Stunting, Dokter Terawan Bakal Jadi Menkes

Menurut Budi, kedua produk Urbantown ini seakan memastikan jawaban atas tantangan kesulitan milenial dalam memiliki hunian berkualitas yang sesuai dengan karakteristik milenial sebagai aset property (hunian) maupun investasi. Menurutnya, peluang memiliki properti hunian keren sekaligus investasi menguntungkan diberikan Urbantown kepada milenial pada IPEX 2019 yang diadakan di JCC sejak 16-24 November 2019.

"Urbantown telah dan terus berusaha agar milenial semakin mampu untuk memiliki hunian keren yang sesuai karakter milenial serta sangat menguntungkan sebagai instrumen investasi masa depan. Kami ingin kreasi kami dapat membuat para milenial happy memiliki aset properti hasil sumbangsih kami untuk negeri," ujarnya.

Baca juga : Rugikan Negara Rp 20 M, Mantan Bupati Seruyan Jadi Tersangka

Untuk diketahui, Urbantown Serpong ditawarkan dengan harga paling terjangkau, yakni mulai dari Rp 190 jutaan. Sementara, produk masterpiece Urbantown adalah Sudimara Forestwalk, ditawarkan seharga Rp290 jutaan. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.