Dark/Light Mode

Mong Indonesia Pertemukan Fans Sheila On 7 Dengan Penikmat Vape

Sabtu, 7 Desember 2019 20:26 WIB
PT Mong Kreasi Indonesia (Monk) bareng Anomalive Indonesia menggelar konser musik dengan guest star Sheila On 7 di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin. Selain konser, disediakan juga booth seputar edukasi vape.
PT Mong Kreasi Indonesia (Monk) bareng Anomalive Indonesia menggelar konser musik dengan guest star Sheila On 7 di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin. Selain konser, disediakan juga booth seputar edukasi vape.

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen liquid atau cairan rokok elektrik alias vape yakni, PT Mong Kreasi Indonesia (Monk) bareng Anomalive Indonesia sukses menggelar konser musik, dan forum edukasi seputar vape di Gandaria City, Jakarta Selatan.

CEO dari PT Mong Kreasi Indonesia, Denny mengungkapkan, konser musik telah mendapatkan respon yang positif dari para penggemar Sheila On 7 dan penikmat vape. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir pada Kamis (5/12).

Di konser yang bertajuk ‘A Night with Sheila On 7’ tersebut, direspon sangat positif tidak hanya oleh para Sheilagank (sebutan penggemar Sheila On 7) tapi juga penikmat vape.

Baca juga : 2036 Indonesia Keluar dari Jebakan Negara Berpenghasilan Menengah

"Karena tiket sudah kami buka sejak 24 Oktober 2019, ada di platform Go-Tix. Ada tiket festival dan VIP. Harapan kami konser ini menjadi sebuah konser yang intimate antara band dan juga para penggemar yang hadir," papar Denny dalam keterangan pers, Sabtu (7/12).

Dia menegaskan, di konser Sheila On 7 bertajuk ‘A Night with Sheila On 7’ berbeda dari konser biasa. Monk telah menyediakan area khusus diskusi vape. "Kami sediakan booth edukasi vape melalui Komunitas Vapeindo x APEM," katanya.

Adanya forum di tengah kemeriahan pesta musik tujuannya agar banyak orang yang bisa lebih santai dalam berdiskusi.

Baca juga : Keputusan Jokowi Pertahankan BG sebagai Kepala BIN Bisa Dimengerti dan Tepat

"Kami juga ingin agar masyarakat tidak semata-mata percaya begitu saja pada berita negatif tentang vape," ujarnya.

PT Mong Kreasi Indonesia memang kerap menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik. Sebelumnya, pada 19 Oktober 2019, Mong juga sukses mengadakan acara Monk Invasion-Dozen Party di Livespace, SCBD, Jakarta. Dengan mengundang performer kenamaan Indonesia seperti Iwa K, Yacko dan Alffy Rev.

Mong berhasil memberikan suatu gebrakan yang berbeda dari para pelaku industri vape lainnya, yaitu dengan menggabungkan konsep vape party dan musik.

Baca juga : Indonesia Jamin Keselamatan Pelayaran Di Selat Sunda Dan Lombok

Bahkan sebelumnya pada pertengahan tahun ini, Monk telah mengadakan roud tour di 5 kota besar di seluruh Indonesia, di Medan, Bandung, Madiun, Makassar dan Samarinda.

Tur ini diadakan dalam rangka peluncuran produk terbaru Monk yaitu Dozen, liquid rasa donat yang terdiri dari tiga varian rasa yaitu Peanut Jam, Blueberry Cream dan Strawberry Cream.

Memanjakan para vaper, Mong tidak memungut biaya apapun bagi para Monkers (sebutan bagi para penggemar setia liquid Monk) untuk datang ke acara Monk Invasion-Dozen Party yang diadakan di semua kota. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.