Dark/Light Mode

Depo Bangunan Buka Gerai di Bandar Lampung

Kamis, 19 Desember 2019 14:59 WIB
Prosesi pembukaan gerai Depo Bangunan Bandar Lampung. (Foto: Dok. Depo Bangunan)
Prosesi pembukaan gerai Depo Bangunan Bandar Lampung. (Foto: Dok. Depo Bangunan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Depo Bangunan terus melebarkan sayap. Setelah di Kalimalang, sebagai gerai pertama, kemudian dilanjutkan di  Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor, dan Bekasi. Pada 14 Desember kemarin, Depo Bangunan meresmikan gerai kesembilan di Kota Bandar Lampung, Lampung.

Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, mengatakan, Bandar Lampung dipilih untuk pengembangan gerai karena merupakan kota terbesar dan terpadat ke-3 di pulau Sumatera. Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pula Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transpirtasi darat dan aktivitas pendistribusian dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya.       

"Bandar Lampung merupakan pusat jasa, perdagangan, dan perekonomian di Lampung. Seiring dengan kemajuan tersebut tentunya ke depannya pembangunan prasarana, properti maupun infrastruktu berkembang pesat. Sejalan dengan itu, tentunya kebutuhan akan bahan bangunan banyak dibutuhkan. Selain itu, menurut data dari Depo Bangunan Tangerang Selatan, tercatat kurang lebih 349 member yang berasal dari Lampung yang berbelanja ke gerai ini. Para member itu terdiri dari perorangan ataupun instansi, seperti arsitek, kontraktor, developer real estate dan lainnya," ucapnya dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (19/12).

Baca juga : Peruri Kembangkan Produk Berbasis Digital

Peluang inilah yang melatarbelakangi Kam membuka gerai kesembilannya di Lampung. Depo Bangunan Bandar Lampung berdiri di atas lahan seluas 8.200 meter persegi, dan lokasi sangat strategis, yaitu di Jalan Soekarno-Hatta No. 09 RT 010/ LKII, Kelurahan Sukarame, Kecmatan Sukarame. Jaraknya sangat dekat ke pusat kota Bandar Lampung.     

Depo Bangunan Bandar Lampung terdiri dari dua lantai. Total luas bangunan secara keseluruhannya 8.400 meter persegi, dengan bentuk façade bagunan yang memanjang, memuat tampilan bangunan ini megah. Lokasi ini mampu menampung kapasitas parkir sekitar 80 mobil.

Depo Bangunan menyediakan merk-merk lantai dan dinding terkenal di kelasnya seperti untuk kategori bahan Keramik tersedia merk Roman, Milan, Centro, KIA, Impresso, Spectrum, Signature, Accura, Sunpower, IKAD, dan Jupiter.

Baca juga : UMB Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Tangerang

Untuk kategori bahan Granite Tile tersedia merk Sandimas, DBS, Pangers, HUGO, Roman, Niro, Summit, Tobest, Indogres, Brada/DBS, Penta, Qua, Grace, Quadra, Igress, Ikad, Taicera, Barcelona. Untuk kategori bahan Vinyl baik ukuran modul maupun lembaran tersedia merk DBS, LG, sedangkan kategori berbahan Kayu tersedia merk TFM, Gracewood.

Sedangkan untuk keperluan perekatannya atau biasa disebut tile adhesive dan pengisi nat tersedia merk MU, AM, Sika, Demix dan Aquaproof. Untuk aksesoris lantai seperti plint, stepnose tersedia merk PMJ, Strepgres, Lucky Vinyl serta aksesoris dinding seperti listello tersedia merk Aster.

Di Paint Center Depo Bangunan, dapat ditemui beragam cat yang tersedia dalam bentuk Cat Readu Mix yang warnanya sudah diproduksi oleh pabrik cat hingga car yang di produksi pewarnaannya dengan Mesin Tinting Color. Pembeli dapat memilih sendiri warna kesukaannya dan akan dicampur langsung didepan pembeli. Jenis cat yang tersedia di Depo Bangunan, mulai dari Cat Tembok, Cat Kayu Beso, Cat Plafon, Cat Lapangan Tenis, Wood Finishh, Water Repellent, Water Proofing, Cat Lantai Epoxy dan masih banyak lagi. Bahkan, cat tembok pun tersedia dengan detail kebutuhan khusus, seperti cat odourless, cat antijamur, cat antinyamuk, dan masih banyak lagi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.