Dark/Light Mode

Lippo Karawaci Sumbang Komputer Ke Disdik Kabupaten Tangerang

Senin, 23 Desember 2019 17:29 WIB
Direktur PR & External Relations LPKR Danang Kemayan Jati (kanan) menyerahkan bantuan komputer kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah. (Foto: Ist)
Direktur PR & External Relations LPKR Danang Kemayan Jati (kanan) menyerahkan bantuan komputer kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka -
PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memberikan bantuan sarana pendidikan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut terdiri dari 47 unit Personal Computer (PC).

Bantuan diserahkan secara resmi oleh Direktur PR & External Relations LPKR Danang Kemayan Jati kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah di Tangerang, Senin (23/12).

Baca juga : Megawati Ingin Dijadikan Teladan

"Kami sangat senang dapat memberikan bantuan sarana pendidikan yang pada giliran selanjutnya diharapkan mampu mendukung terlaksananya proses pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang," ujar Danang.

Dia juga berharap, pemberian bantuan sarana pendidikan seperti ini akan terus berkesinambungan. Ini demi tercapainya proses pendidikan yang memberikan manfaat kepada semua peserta didik di Kabupaten Tangerang.

Baca juga : SBY Disanjung Banteng

Syaifullah mengatakan, pemberian bantuan sarana pendidikan merupakan aksi nyata yang menggembirakan, khususnya bagi anak-anak didik di Kabupaten Tangerang, yang menginginkan peningkatan ketrampilannya sebagai bekal di masa mendatang.  

"Kami juga berharap langkah ini akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang," tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.