Dark/Light Mode

Sambut Tahun Baru Imlek 2020

Yuni Shara Hibur Pengunjung Mal Ciputra Jakarta

Rabu, 15 Januari 2020 21:13 WIB
Penyanyi Yuni Shara sedang menghibur pengunjung Mal Ciputra dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Rabu (15/1). (Foto: Sri Nurganingsih/RM)
Penyanyi Yuni Shara sedang menghibur pengunjung Mal Ciputra dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Rabu (15/1). (Foto: Sri Nurganingsih/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut tahun baru Imlek 2020, Mal Ciputra Jakarta, menggelar serangkaian acara. Selain hiburan dari Yuni Shara, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Wayang Potehi, tari seribu tangan, Shaolin Kungfu, hingga pertunjukan khas imlek yakni barongsai.

Acara tersebut digelar pada Rabu 15 Januari sampai 2 Februari 2020 di Center Court Mal Ciputra Jakarta.

Baca juga : Sambut Tahun Baru 2020, The Patra Bali Resort and Villa Hadirkan Semarak Keajaiban

"Mal Ciputra berharap acara ini menjadi ajang berkumpul bagi keluarga dan pemersatu antar etnis karena bukan hanya warga keturunan Tionghoa saja yang menikmati acara-acara imlek seperti ini melainkan juga hampir seluruh pengunjung," kata Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra, di Jakarta, Rabu (15/1).

<

General Manager Mal Ciputra, Ferry Irianto (kiri) saat memberikan sambutan di pembukaan perayaan hari raya Imlek 2020, di Jakarta, Rabu (15/1). (Foto: Sri Nurganingsih/RM)

Baca juga : Libur Tahun Baru 2020, Penumpang Kereta Api Naik 4 Persen

 

Di lokasi yang sama, Penyanyi Yuni Shara menghibur pengunjung Mal. Dengan menyanyikan beberapa lagu, kakak dari penyanyi Krisdayanti ini mengajak pengunjung untuk merayakan event imlek 2571 yang mengambil tema Lucky New Year Lucky You.

Baca juga : Jelang Tahun Baru 2020, Polda Metro Jaya Amankan 1 Ton Narkoba

Ia membawakan beberapa lagu yang banyak dikenal masyarakat seperti soundtrack ost "Pendekar Rajawali" yang dirilis pada tahun 90an, 50 tahun lagi, "Kucari Jalan Terbaik", dan beberapa lagu lainnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.