Dark/Light Mode

Jelajah Bali Selatan Dengan Mitsubishi New Triton

Rabu, 5 Februari 2020 23:20 WIB
Test drive Mitsubishi di Bali. (Foto: ist)
Test drive Mitsubishi di Bali. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wartawan Rakyat Merdeka, Aditya Nugroho, mendapatkan kesempatan untuk mencoba mobil baru Mitsubishi Xpander Cross dan New Triton menelusuri Bali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar #AyoGasTerus Media Adventure 2020 sebagai ajang test drive mobil-mobil baru Mitsubishi, seperti Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan New Triton.

Ada 33 wartawan yang diundang Mitsubishi untuk mengikuti test drive yang digelar dari 4-6 Februari 2020. Mereka dikelompokan menjadi 10 tim. Rakyat Merdeka satu tim dengan wartawan Investor Daily, Sindo Weekly, dan The Gas Pol.

Baca juga : Menikmati Bali Dengan Mitsubishi Eclipse Dan Xpander Cross

Pada hari kedua ini tes drive, para peserta akan melakukan perjalanan dari Ubud, Nusa Dua, hingga Denpasar.

PR & CSR Department Head MMKSI, Aditya Wardani mengatakan, pada hari kedua penyelanggaraan #AyoGasTerus Media Adventure 2020, Mitsubishi mengajak rekan-rekan jurnalis untuk menjelajah kawasan selatan Bali. “Dengan keberagaman rute ini para peserta bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai keunggulan dan keistimewaan keempat produk unggulan Mitsubishi Motors sambil menikmati suasana pulau Bali,” ujarnya Rabu (5/2).

Memulai perjalanan dari Seres Spring Resort, Ubud para peserta akan bersama-sama menuju Museum Puri Lukisan. Selama diperjalanan kami dihadapkan dengan kondisi jalan Ubud yang berbukit dan ramai akan aktivitas penduduk lokal. Kondisi ini membuat kami bisa merasakan langsung handling, manuver, serta kenyamanan kabin keempat kendaraan saat digunakan dalam kondisi stop and go. 

Baca juga : Saksi Sebut Wawan Tak Berwenang Rotasi Pejabat Dinas

Sesampainya di Museum Puri Lukisan para peserta akan diberikan workshop mengenai pembuatan topeng untuk lebih mengekspolasi dan mengenal budaya yang ada di Bali. Setelah melakukan workshop, kami bergerak menuju lokasi selanjutnya yaitu Pantai Geger. 

Selama perjalanan kami merasakan rute perbukitan yang berkelok untuk merasakan pengalaman berbeda berkendara dengan Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. Sesampainya di Pantai Geger, MMKSI juga mengajak salah satu Adventure Buddydari Xpander Cross yaitu Nicholas Saputra untuk berbagi pengalaman dalam menjelajah tempat-tempat eksotik di seluruh Indonesia.

Dari Pantai Geger, kami melanjutkan perjalanan ke destinasi terakhir Wanaku Restaurant dengan rute perkotaan Bali dengan lalu lintas yang ramai. Perjalanan para peserta #AyoGasTerus Media Adventure 2020 berakhir di Swiss Belresort Sanur dengan total jarak 76 KM. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.