Dark/Light Mode

Bank Mega Apresiasi Nasabah

Luncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega

Kamis, 6 Februari 2020 23:21 WIB
Bank Mega Apresiasi Nasabah Luncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mega memberikan apresiasi kepada para nasabah melalui program yang dinamakan Program Keliling Dunia Bareng Mega.

Direktur utama Bank Mega Kostaman Thayib menjelaskan, program tersebut merupakan program undian berhadiah bagi para nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi, berupa travel voucher paket wisata Antavaya yang diundi setiap bulan.

"Kami memahami sekarang ini sudah terjadi pergeseran perilaku masyarakat modern yang menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan sekaligus sebagai gaya hidup. Maka Bank Mega meluncurkan program keliling dunia Bank Mega untuk menjawab aspirasi nasabah," ujarnya dalam keterangan persnya di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (6/2).

Baca juga : Menkop Minta Koperasi Dilibatkan Dalam Pengembangan Labuan Bajo

Direktur Consumer Diza Larentie menambahkan anne-marie siasi Bank Mega terhadap para nasabahnya juga dilakukan dengan memberikan bonus atau hadiah.

Selain itu para nasabah Bank Mega juga mendapatkan hadiah langsung yaitu belanja gratis dengan menggunakan DoReMi poin.

"Nah itu dapat digunakan di merchant unit usaha ritel dibawah CT Corp yang bekerjasama dengan Bank Mega," ujar Diza.

Baca juga : Kementan Aplikasikan Teknologi Ozon dalam Kembangkan Benih Bawang

Adapun program tersebut sudah dimulai sejak 20 Januari 2020. Program akan berakhir pada 19 Juli 2020. Undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp 15 juta, dan 2 orang pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa/USA senilai masing-masing Rp 30 juta.

"Hadiah utama atau Grand prize dengan total Rp 800 juta Rp akan diundi pada akhir periode program.," katanya.

Dijelaskan, hadiah tersebut diberikan untuk 2 orang pemenang di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan travel voucher antavaya paket tur keliling dunia sebesar Rp 400 juta, yang berlaku untuk 2 orang.

Baca juga : Istana Apresiasi Penahanan 5 Tersangka Jiwasrayagate

Bank Mega juga mencatat saat ini jumlah nasabah yang menabung di Mega Dana dan Mega Maxi mencapai 600 ribu nasabah. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.