Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bupati Blora Dukung Kegiatan Operasi PHE Randugunting

Minggu, 9 Februari 2020 15:19 WIB
Kegiatan operasi PHE Randugunting. (Foto: Dok. Pertamina)
Kegiatan operasi PHE Randugunting. (Foto: Dok. Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE Randugunting) menerima kunjungan kehormatan dari Bupati Blora, di Kantor PHE Tower, Kamis (6/2). Kunjungan tersebut diterima langsung Direktur Utama PHE Randugunting, Meidawati beserta jajaran manajemen PHE Randugunting.        

Dalam Kunjungannya Bupati Blora, Djoko Nugroho, menyampaikan dukungan atas proyek PHE Randugunting. Dia pun berharap, rencana kegiatan dapat berjalan sesuai target.      

Baca juga : Kementan Dukung Peningkatan Populasi Ternak di Babel

“Sumur pengembangan Randugunting-2 merupakan harapan baru bagi produksi energi negeri. Semoga proyek ini dapat membawa perkembangan baik bagi masyarakat serta lingkungan. Kami dukung penuh kegiatan ini dan ke depannya PHE Randugunting dapat melakukan kegiatan eksplorasi kembali di Kabupaten Blora termasuk mendukung BUMD Blora dalam kegiatan utilisasi di sumur tua ex Belanda yang terletak di kawasan Plantungan, Kabupaten Blora,” kata Djoko seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (9/2).        

Sumur Randugunting-2 berlokasi di Desa Krikilan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Diharapkan, nantinya proyek tersebut dapat menghasilkan gas dengan kedalaman total 1500 m dengan prioritas fokus dalam penemuan gas untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Jawa Timur dan Jawa Tengah.      

Baca juga : Relawan Jokowi Fokus Kegiatan Kemanusiaan

“Kami berterima kasih atas dukungan positif Pemerintah Kabupaten Blora selama ini. Tentunya dukungan inilah yang kami butuhkan dalam menjalankan proses bisnis di lapangan Randugunting. Harapannya proyek ini berhasil dan pengaliran gas tersebut dapat memberikan multiplier effect kepada perkembangan ekonomi daerah setempat. Terkait rencana utilisasi sumur tua akan disesuaikan dengan Permen ESDM No. 1 tahun 2008,” ujar Meidawati. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.