Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laris Manis, Royal Xifu Buka 3 Gerai di Kampus Binus Jakbar

Senin, 2 Maret 2020 23:01 WIB
Gerai Royal Xifu, di Jalan H. Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (2/3). (Foto: Istimewa)
Gerai Royal Xifu, di Jalan H. Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (2/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Industri minuman lagi hits di berbagai daerah, apalagi Jakarta. Pendatang baru, yakni Royal Xifu langsung membuka 3 gerai di Kawasan Kampus Binus, Jakarta Barat. 

"Pertama di Jakarta Barat. Ini terletak di lokasi yang ramai, banyak sekolah, termasuk Kampus Binus dan banyak kostan. Di sini saya rasa cukup bagus yah untuk pasar," ucap Setiaji Prabowo, salah satu pemilik franchise Royal Xifu, di Jalan H. Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (2/3)

Baca juga : Pertamina Bantu Tabung LPG di Posko Dapur Banjir Jakarta

Menurutnya, Royal Xifu mempunyai manajemen yang profesional. Pria yang akrab disapa Aji ini merasa terbantu dengan pola kerja sama yang dibangun. 

Aji menambahkan, Royal Xifu juga punya produk baru selain boba yang lagi hits. Yakni Galaxy Park. Minuman jenis baru ini menawarkan kesegaran. Sementara menu andalan yaitu Boba, dicampur dengan gula aren. "Sangat terasa gula yang melekat di dalam Boba," tandasnya.

Baca juga : BNPB: Pengambilan Air Tanah Picu Banjir di Jakarta

Ia menargetkan minuman ini laku 100 cup per hari. Pangsa pasar yang dibidik adalah kalangan mahasiswa, pelajar, dan penghuni kostan. Aji berharap, dengan angka penjualan yang bagus ia bisa membuka gerai lagi di daerah-daerah lain.

Untuk melakukan promosi, Aji menggunakan media sosial Facebook dan Instagram. Selain itu ia juga mencetak brosur.

Baca juga : Anies Sabar dan Patuh

Karyawan Honda Proces Motor itu mengakui, bahwa bisnis ini punya banyak tantangannya. Sebab, persaingan di sekitar kampus Binus sudah cukup ketat. Strategi Royal Xifu menghadapi itu adalah dengan menawarkan banyak pilihan dengan harga yang lebih murah dari gerai yang lainnya. "Rasa yang kita rawarkan rasa yang lebih enak dan harga yang premium yang murah dan kualitas rasa tetap kita jaga,” pungkasnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.