Dark/Light Mode

Corona Masuk Indonesia, Pagelaran IIMS Tetap Sesuai Jadwal

Rabu, 4 Maret 2020 13:24 WIB
Ilustrasi IIMS. (Foto: Dyandra Promosindo)
Ilustrasi IIMS. (Foto: Dyandra Promosindo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masuknya virus corona ke Indonesia belum mengganggu jadwal Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengatakan, pameran akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal.

Dalam keterangannya, Dyandra mengatakan, tetap memantau perkembangan informasi setiap harinya, dan tetap mengadakan rangkaian persiapan acara jelang perhelatan pameran otomotif tahunan ini. 

Baca juga : Di Atas Tenang, Di Bawah Tegang

Dyandra mengatakan, pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

“Kami berharap dampak virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020,” tulis Dyandra, Rabu (4/3).

Baca juga : Virus Corona Mengancam, Indonesia Tetap Ikut All England

Rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal. Seperti, kemarin (3/3) diadakan kegiatan technical meeting hingga tanggal 6 Maret 2020 dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.