Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Virus Corona Mengancam, Indonesia Tetap Ikut All England

Senin, 2 Maret 2020 18:12 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, andalan tim Indonesia di ajang All England. (Foto : Istimewa)
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, andalan tim Indonesia di ajang All England. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merebaknya virus Corona tak menyurutkan tim bulu tangkis Indonesia mengikuti kejuaraan All England. PB PBSI memastikan atlet Indonesia tetap akan ke Inggris.

"Masih sesuai jadwal. Sabtu malam (7/3) tim akan bertolak ke London," kata Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto di sela Rakernas NOC Indonesia di Jakarta, Senin (2/3) seperti dilansir Antara.

Baca juga : Pebulutangkis Junior Indonesia Borong Empat Gelar di Belanda

Sesuai dengan jadwal kejuaraan bulu tangkis All England akan berlangsung 11-15 Maret. Hampir semua pebulu tangkis top dunia dipastikan bakal unjuk kemampuan pada salah satu kejuaraan bergengsi di dunia itu.

Bayang-bayang corona memang cukup menghantui karena kejuaraan melibatkan banyak atlet dari berbagai negara. Bahkan beberapa kejuaraan bulu tangkis di Eropa dibatalkan yaitu Swiss Open dan German Open.

Baca juga : Virus Corona Telah Renggut 6 Nyawa Warga Jepang

"Kami terus memantau perkembangan. Namun, hingga saat ini semuanya masih sesuai dengan jadwal," kata Achmad Budiharto menambahkan.

Budiharto juga menjelaskan soal pelaksanaan kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2020.  "Kita harus tetap waspada. Saat ini pelaksanaan tinggal tiga bulan lagi. Seharusnya persiapan sudah harus dilakukan," katanya.

Baca juga : Sejumlah Wilayah Di Indonesia Rentan Rawan Pangan

Sesuai dengan jadwal kejuaraan bulu tangkis level 1.000 itu akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 16-21 Juni. Dengan status kejuaraan level tertinggi dipastikan pebulu tangkis terbaik dunia dari berbagai negara bakal unjuk kemampuan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.