Dewan Pers

Dark/Light Mode

Selesai Sesuai Target

Meikarta Mulai Serah Terima Unit Ke Pembeli

Selasa, 7 April 2020 20:39 WIB
Meikarta. (Foto: ist)
Meikarta. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meikarta mulai melakukan serah terima atau handover ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta. Proyek yang pertama kali diluncurkan 2017 lalu ini rampung sesuai target pada Maret 2020.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, dengan dimulainya acara serah terima unit ini, Meikarta menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik.

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta,” ujarnya di Jakarta, Selasa (7/4).

Berita Terkait : Narasi Saya, Narasi Pemberdayaan

Senada dengan hal itu, Head of Property Sales Administration & Services (PSAS), Indra Azwar mengatakan, pads 31 Maret lalu pihakanya telah mulai handover, dan calon penghuni dapat langsung tinggal. “Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” ujarnya.

Proses handover akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang diserahterimakan mulai dari 31 Maret 2020. Indra mengatakan, proses serah terima unit setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang. Hal ini dikarenakan kondisi self distance.

“Kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini,” ujarnya.

Berita Terkait : Kemacetan Jakarta Tak Menurun Setahun Terakhir

Untuk tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower dengan target semua handover di 2020 ini. Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unitnya atau mau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkolaborasi dengan beberapa partner terbaik serta memberikan bonus-bonus menarik untuk konsumen yang ingin langsung tinggal. 

“Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya yakni Move In Furniture Package, di mana Meikarta bekerjasama dengan JYSK, Atria, Vivere, Idemu dan Rupa2 Informa untuk memberikan paket furniture dengan harga yang sangat special,” ujar Lilies

Kemudian, Move In Internet Package bekerjasama dengan First Media. Lalu, Rental Partners dengan Travelio Property Management yang mengelola dan memasarkan sewa unit apartemen calon penghuni. Serta, Meikarta memberikan banyak bonus untuk calon penghuni yang ingin langsung menempati unitnya di Meikarta yaitu bonus FREE Service Charge, FREE Langganan First Media, Voucher Pembelian Furniture, serta Bonus Voucher Member di Waterboom Lippo Cikarang.

Berita Terkait : Hasil Survei, Sandi Mulai Pepet Prabowo dan Anies

Sebagai komitmen untuk terus membangun kota impian bagi keluarga Indonesia, kata Lilies, Meikarta melengkapi fasilitas kebutuhan setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal, dengan dibukanya fasilitas publik yang telah tersedia di commercial area District 1. Seperti Sekolah Dian Harapan Vocational School, Hyfresh, Books & Beyond, Resto Padang Hidangan Baru, JYSK, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Timezone, Porter, Cinepolis Cinema, Solaria, Kopi Kenangan, Smooth Theory, Chudoku, Shabu Hachi, Warung Kuy, Sang Pisang, Koi The, Xiao Ken Hobby Shop, Restoran Pontianak.

Meikarta juga dekat dengan fasilitas penunjang yang sudah berdiri di Lippo Cikarang, yakni Rumah Sakit Siloam Hospital International, Sekolah Dian Harapan, Sekolah Pelita Harapan dan 3 universitas unggulan, lengkap dengan Pusat Penelitian Industri di area Lippo Cikarang.

Kemudian ada Bioskop Cinepolis Meikarta, yang terletak di District One Meikarta, Shopping Center/Mall besar yang rencananya dibangun di area CBD Meikarta, Area outdoor yakni Central Park yang telah dibangun di kawasan District One sebagai taman hijau untuk mendukung berbagai aktivitas dan acara sosial dengan luasan 105 hektar. [DIT]