Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Covid-19, Coway Indonesia Sumbang Air Purifier Untuk Rumah Sakit Rujukan

Kamis, 30 April 2020 21:21 WIB
Foto: Coway Indonesia
Foto: Coway Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah upaya penanggulangan atas merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, bantuan dari banyak lapisan tidak berhenti mengalir.

Semua saling berjuang dan bahu-membahu meminimalisir potensi penyebaran Covid-19, sehingga bisa segera memberantas tuntas virus yang menyerang sistem pernapasan ini.

Salah satu perhatian terbesar saat ini tertuju pada usaha para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang setiap hari menjalankan tugasnya dalam menyembuhkan para pasien yang terpapar, baik yang sudah dalam perawatan atau pun yang masih dalam masa pengawasan.

Baca juga : KBRI Beijing Adakan Webinar Pelatihan Bersama Pakar Medis China

Untuk turut menjaga kesehatan para pahlawan medis yang tengah bertarung di sejumlah fasilitas kesehatan rujukan, PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) telah mendonasikan 80 (delapan puluh) unit produk Coway Storm Air Purifier (seri AP-1516D) pada 8 Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dengan tenaga yang bisa kami berikan, di antaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta," jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia.

Dengan adanya program tanggung jawab sosial ini, Coway Indonesia berharap produk Air Purifier yang diberikan dapat membantu meningkatkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit.

Baca juga : Peduli Covid-19, Pertamina Serahkan APD dan Obat-Obatan untuk Puskesmas Guntung Payung

Coway Storm Air Purifier akan memberikan kualitas udara yang lebih aman dari bakteri, virus, dan bermacam jenis polusi karena dilengkapi dengan standar filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA), sehingga para tenaga kesehatan juga bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, saat bekerja di lingkungan rumah sakit yang terpapar banyak virus.

"Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit," tambah Andy Jajoong Kim, Managing Director Coway Indonesia pada saat menyerahkan bantuan di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Coway Storm Air Purifier merupakan salah satu produk air purifier dengan system 4 langkah HEPA filter yang dapat menghilangkan debu halus tak kasat mata secara efektif menangkap kontaminan seperti virus, debu ruangan, tungau, dan kontaminan berbahaya lainnya. Sehingga menghasilkan kualitas udara yang lebih baik bagi setiap orang.

Baca juga : Tangkal Covid-19, Ismed Sofyan Tetap di Rumah dan Rajin Olahraga

Sirkulatornya yang kuat memperluas aliran udara dengan jangkauan sampai dengan meter yang dapat meningkatkan sirkulasi udara dengan efektif dalam ruangan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.