Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka Puasa Di Rumah Sakit

Jumat, 8 Mei 2020 22:04 WIB
Cadbury Bagikan 9.000 Paket Berbuka Puasa Di Rumah Sakit

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mondelez Indonesia melalui merek coklat Cadbury mengadakan kampanye "Berbagi dari Hati di Bulan Suci". Bersama platform donasi Kitabisa.com membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit di Jakarta selama bulan Ramadhan.

“Kampanye ini wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadhan di situasi pandemi Covid-19," jelas Direktur Mondelez Indonesia Pratitis Adi Nugraha dalam keterangan tertulisnya kepada RMco.id, Jumat (8/5).

Baca juga : Eks Mendag Gaet Pengusaha Beri Bantuan APD Ke Rumah Sakit Di Yogyakarta

“Berbagi dari Hati di Bulan Suci" merupakan bagian dari kampanye Cadbury di Asia Tenggara #SaluteTheGoodness dan Cadbury Indonesia #dukungkebaikan. Berbeda dari tahun lalu, kali ini Cadbury menggandeng Kitabisa.com dan Sekolah Relawan sebagai mitra untuk mendistribusikan paket berbuka melalui medium Food Box.

Ada tiga Food Box yang digunakan untuk menyalurkan paket buka puasa tersebut, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta dan RSUD Tarakan. Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

Baca juga : SNC Bekasi Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Untuk Korban Covid

“Kami mendukung penuh ajakan kerja sama yang diinisiasi oleh Cadbury dan Mondelez Indonesia dalam membagikan paket buka puasa. Kami juga berharap kampanye ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar turut mengapresiasi pejuang Covid-19 di garda terdepan, sehingga momen bulan Ramadhan jadi lebih bermakna," jelas CEO dan Co-Founder Kitabisa.com, Alfatih Timur. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.