Dark/Light Mode

Proyek PLTGU Jawa-1 Optimis Hadapi Pandemi Covid-19

Rabu, 13 Mei 2020 20:29 WIB
Proyek PLTGU Jawa-1 Optimis Hadapi Pandemi Covid-19

 Sebelumnya 
Sejumlah bantuan juga diberikan oleh Proyek Jawa-1, seperti pemberian Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan kacamata medis kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang.

Juga pembagian masker gratis kepada pengendara motor di jalur Cilamaya – Cikalong yang dibantu oleh Aparat dari Polsek, Danramil dan Pol PP Cilamaya.

Baca juga : Tahanan Politik Turki Terancam Covid-19

“Kami berharap, pemberian APD ini dapat bermanfaat bagi Tim Gugus Tugas yang berada di garda terdepan penanganan kasus Covid-19 di Karawang, dan pembagian masker pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar akan pentingnya upaya preventif penyebaran Covid-19. Proyek Jawa-1 akan senantiasa mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Cilamaya dan pembangunan akan terus berjalan," papar Indra Trigha Pelaksana Tugas Presiden Direktur JSP.

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat, mengucapkan terima kasih kepada JSP, yang telah ikut andil dalam memerangi Covid-19 di Kecamatan Cilamaya Wetan.

Baca juga : Dirjen PAS Pastikan Belum Ada Napi Positif Covid-19 di Penjara

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, SH pun mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di Proyek Jawa-1.

"Kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Proyek Jawa-1, dapat dicontoh oleh perusahaan lain yang ada di Cilamaya. Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Karawang," katanya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.