Dark/Light Mode

Di Tengah Pandemi, Universal BPR Luncurkan Deposito Peduli

Sabtu, 16 Mei 2020 14:00 WIB
Di Tengah Pandemi, Universal BPR Luncurkan Deposito Peduli

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Universal BPR meluncurkan program Deposito Peduli dengan target donasi ribuan paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan, pada Jumat (15/5).

“Program Deposito Peduli memiliki misi yang mulia untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan. Caranya mudah, untuk setiap penempatan deposito di Universal BPR minimal 100 juta jangka waktu 6 bulan, kami donasikan hingga 100 paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan” ujar Reyhan Satyahadi, Direktur Utama Bank Universal BPR.

Baca juga : Sandi: Di Tengah Pandemi, Jaga Ketahanan Pangan dari Rumah

“Selain itu, Anda tetap mendapatkan deposito dengan bunga tinggi hingga 8.25% p.a. yang aman dan dijamin LPS” tambah Reyhan di Jakarta, Sabtu (16/5)

Deposito Peduli merupakan Inovasi Terbaru dari Universal BPR sejak suksesnya program Tabungan Universal SuperMan, dimana bank memberikan hadiah 2 Mobil dan 5 Motor kepada penabung yang beruntung.

Baca juga : Di Tengah Covid-19, Kinerja BRI Makin Moncer

“Segenap tim Universal BPR semangat untuk mensosialisasikan Deposito Peduli yang selaras dengan visi misi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Kami berikan layanan personal lewat tim funding officer yang berkompeten layaknya layanan prioritas di bank umum” tambah Igor yang merupakan lulusan dari Singapore Management University.

Baca juga : Universitas Budi Luhur Bagikan Sembako untuk Abang Ojol, Pemulung dan Kuli Panggul

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan bagian dari Grup Universal dengan jaringan kantor layanan yang tersebar di 10 kota Indonesia. Universal BPR didirikan pada tahun 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang perbankan.

Kedua pendiri memiliki pengalaman profesional yang solid antara lain di Astra Group, Citibank, Bank Universal dan Bank Permata. Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan Pemerintah, yaitu LPS.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.