Dark/Light Mode

Garudafood Berikan 10.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 19:37 WIB
Penyerahan bantuan paket sembako dari PT Garudafood untuk warga Desa Mangunraga, Rancaekek-Sumedang, Rabu (20/5). (Foto: Dok. Garudafood)
Penyerahan bantuan paket sembako dari PT Garudafood untuk warga Desa Mangunraga, Rancaekek-Sumedang, Rabu (20/5). (Foto: Dok. Garudafood)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) sebelumnya mendonasikan lebih dari 35.000 karton produk makanan dan minumannya. 

Kali ini memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan, stakeholders dan mitra bisnis untuk berdonasi menyisihkan sebagian rejekinya.

Rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada warga yang terdampak Covid-19. Donasi ini kemudian disalurkan dalam bentuk lebih dari 10.000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng serta produk makanan dan minuman Garudafood bagi warga di Desa Mangunraga, Rancarekek, Sumedang, Rabu (20/5)

Baca juga : Bantu Atasi Covid, Astra Financial Bagikan 71.260 Paket Sembako Senilai Rp 14,3 M

Bantuan ini nantinya diserahkan kepada warga yang tinggal di area sekitar kantor pusat, kantor distribusi dan pabrik Garudafood yang bekerjasama dengan kepala desa, ketua RT dan RW serta jajaran Muspika lainnya (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) untuk pendistribusiannya.

Head of Corporate Communication & Relations Garudafood Dian Astriana mengatakan bahwa Ramadhan kali ini sangat berbeda dan bagi sebagian masyarakat dirasa sangat berat. Namun hal ini sebaiknya menjadi momentum bagi kita untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya di Bulan Ramadhan, dengan berbagi dan saling tolong-menolong dengan sesama.

"Mulailah berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkannya. Saya mewakili manajemen Garudafood mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh karyawan kami, para stakeholders dan mitra bisnis kami yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tambah Dian.

Baca juga : Lewat Video Call, AHY Kembali Serahkan 18.000 Paket Sembako Untuk Warga Karawang

Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga situasi dapat kembali kondusif. Jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun dan tetap menjalankan protokol kesehatan," ungkapnya.

Hingga saat ini, Garudafood telah menyalurkan donasi senilai lebih dari Rp 6 Milyar kepada berbagai penerima manfaat seperti garda depan (tenaga medis, rumah sakit & relawan), ojek online, supir taksi, panti sosial & panti disabilitas, komunitas pemulung, serta masyarakat sekitar kantor pusat dan pabrik Garudafood.

Melihat kondisi saat ini, sebagai produsen makanan dan minuman, Garudafood akan terus berupaya membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat yaitu dengan memastikan operasional bisnis juga berjalan dengan baik serta mengikuti aturan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 .

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.