Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Tengah Pandemi, Sinar Mas Land Kantongi Pendapatan Rp 1,5 T

Rabu, 8 Juli 2020 01:49 WIB
Sinar Mas Land Plaza. (Foto: ist)
Sinar Mas Land Plaza. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah ekonomi yang sulit akibat pandemi, Sinar Mas Land berhasil meraih pendapatan sekitar Rp 1,5 triliun. Periodenya dari 22 Maret-30 Juni 2020. 

Pendapatan ini berasal dari penjualan Invensihaus R di BSD City yang habis terjual pada akhir Juni lalu dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang terjual 90 persen. Yang tak kalah penting lagi, sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp. 653 miliar.

Baca juga : APP Sinar Mas Perkuat Sistem Pencegahan Karhutla Di Jambi

Selama pelaksanaan Move in Quickly periode pertama yang berakhir 30 Juni, tiga proyek Sinar Mas Land yang berada di BSD City yakni Jadeite, Golden Vienna, dan BSD Autoparts habis terjual. Jadeite merupakan klaster dengan konsep private residence, Golden Vienna merupakan rumah toko (ruko), dan BSD Autoparts merupakan sentra automotif repair dan maintenance. 

Di Kota Wisata Cibubur, hunian Nebraska juga terjual seluruhnya. Di periode tersebut, konsumen mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 15 persen untuk ready stock lewat KPR Express. Bila pembayaran tunai pada produk ini, konsumen memperoleh diskon 20 persen. 

Baca juga : BNI Satukan Energi Optimis untuk Indonesia

Untuk pembelian unit under construction melalui KPR, konsumen dapat mencicil uang muka (down payment/DP) 15 persen sebanyak 12 kali dan ditambah lagi dengan diskon 15 persen dari nilai akad kredit.

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, Alim Gunadi mengatakan, capaian itu menunjukkan konsumen sangat antusias terhadap konsep hunian dan program promosi yang diberikan perusahaan. 

Baca juga : Rajawali Nusindo Bidik Kantongi Laba Rp 113 M Tahun Ini

Proyek properti hunian yang dibangun perseroan dirancang menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masyarakat di tengah pandemi, khususnya kalangan milenial eksekutif atau profesional, seperti Invensihaus R di BSD City dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi. 

“Pasar juga tertarik pada program promosi Move in Quickly periode pertama karena melihat beragam kemudahan dan kesempatan untuk memiliki hunian maupun properti komersial,” tutur Alim. Ke depan, perusahaan akan tetap membuat proyek properti yang berkualitas dengan harga terjangkau melalui berbagai kemudahan pembayaran. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.