Dark/Light Mode

BNI Syariah Layani Bisnis Payroll dan Pembiayaan Konsumtif PT Pupuk Iskandar Muda

Minggu, 12 Juli 2020 19:40 WIB
Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (kiri) menyerahkan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card kepada dan Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda, Husni Ahmad Zaki dalam rangkaian acara penandatangan kerja sama keduanya.
Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (kiri) menyerahkan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card kepada dan Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda, Husni Ahmad Zaki dalam rangkaian acara penandatangan kerja sama keduanya.

 Sebelumnya 
Saat penandatangan PKS ini, BNI Syariah memberikan value based reward berupa Assessment Al-Fathihah untuk 100 orang pegawai yang dipilih PT Pupuk Iskandar Muda. BNI Syariah juga menyerahkan 50 tabungan BNI Baitullah iB Hasanah untuk pegawai PT Pupuk Iskandar Muda.

Kerja sama ini merupakan salah satu wujud implementasi BNI Syariah terkait Qanun Aceh No. 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah. Firman menegaskan, dalam rangka memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat Aceh untuk bertransaksi syariah dan meningkatkan inklusi keuangan syariah, alhamdulillah BNI Syariah atas dukungan BNI Group telah membuka tujuh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Berbasis Syariah di Provinsi Aceh.

Baca juga : BNI Syariah Sediakan Layanan Online Produk Pertamina Di Aceh

Dengan pembukaan KCP tersebut sampai saat ini kami dapat melayani masyarakat Aceh melalui 11 outlet di Aceh, yang terdiri atas 2 Kantor Cabang (KC), 9 kantor cabang pembantu (KCP), dan 3 payment point.

Outlet ini memperkuat 24 unit layanan syariah (SCO) yang sebelumnya sudah beroperasi di seluruh outlet BNI di Provinsi Aceh. BNI Syariah mempunyai sinergi yang kuat dengan BNI, dimana BNI Syariah didukung teknologi yang dimiliki BNI sehingga lebih efisien.

Baca juga : Milad Ke-10, BNI Syariah Tawarkan Program Khusus Untuk Nasabah

Selain sinergi dari sisi teknologi, BNI Syariah juga bersinergi dengan BNI dalam hal jaringan, di mana 1.747 outlet milik BNI dapat melayani transaksi syariah melalui produk-produk BNI Syariah.

BNI Syariah juga menyediakan akses layanan transaksi dan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking) dan mempunyai program hasanah reward yaitu tunjangan hafiz qur’an kepada karyawan.

Baca juga : Serahkan 100 Ribu Bibit Pala, Mentan SYL: Kita Kuasai Pasar Dunia

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap memberikan yang layanan terbaik sesuai prinsip syariah, sehingga bisnis yang dijalankan tidak hanya berorientasi terhadap keuntungan semata tetapi juga memperhatikan faktor keberkahan dengan nilai kebaikan, sehingga Insya Allah berkah.

"BNI Syariah menerapkan penghapusan denda keterlambatan, layanan sholat tepat waktu di seluruh outlet BNI Syariah, akses layanan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, mobile banking, internet banking) serta website dan aplikasi Wakaf Hasanah," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.