Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Program Digitalisasi dan Pemulihan UMKM, BGR Gandeng Pinsar

Jumat, 17 Juli 2020 06:18 WIB
Foto: Dok. BGR
Foto: Dok. BGR

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (PINSAR) untuk mendukung Program Digitalisasi dan Pemulihan UMKM di Indonesia.

Melalui aplikasi pangan yang sedang dikembangkan oleh BGR Logistics diharapkan mampu mendukung program #belanjadiwarungtetangga yang digagas oleh Kementerian Koperasi dan UKM.

Baca juga : Kemendag Terapkan Digitalisasi di Pasar Rakyat Agar Transaksi Makin Nyaman

Prosesi kerjasama ini dilaksanakan di Kantor Pusat BGR Logistics, yang dihadiri oleh Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno beserta Tim Pokja, Ketua I PINSAR, Ricky Bangsaratoe, beserta Tim.

Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, BGR Logistics berharap agar stok pangan yang sudah di supply oleh 8 BUMN cluster pangan, dapat juga didukung oleh PINSAR agar ketersediaan stok tetap terjaga, ujar Tri Wahyundo, Kamis (16/7).

Baca juga : Perkuat Aplikasi Pangan, BGR Logistics Gandeng HARA Technology

Ricky Bangsaratoe menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan BGR Logistics kepada PINSAR sebagai salah satu partner yang dipercaya untuk mendukung program pemulihan UMKM di masa pandemi ini.

"Harapannya, untuk ke depannya BGR Logistics dan PINSAR dapat terus melanjutkan kerjasama-kerjasama lainnya untuk membantu Pemerintah dalam pemulihan perekonomian, untuk UMKM khususnya," pungkas Ricky. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.