Dark/Light Mode

Jelang 12 Tahun Pernikahan, BCL Kenang Momen Pertama Ketemu Ashraf

Kamis, 2 Juli 2020 13:07 WIB
Foto: Instagram
Foto: Instagram

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesedihan Bunga Citra Lestari (BCL) atas kepergian sang suami Ashraf Daniel Mohamed Sinclair pada 18 Februari 2020 tak pernah usai. Di laman Instagramnya, BCL kerap mengunggah foto dan ungkapan rindu kepada Ashraf.

Yang terbaru, pelantun Cinta Sejati itu mengunggah foto pernikahan yang diberi angka 12 berukuran besar. Sepertinya BCL tengah menanti perayaan usia pernikahannya yang ke-12 pada 8 November mendatang. 

Baca juga : DPR: Pertanian Selamat, Ketahanan Pangan Kuat

Tak ada kata-kata yang dituliskan BCL dalam kolom keterangan foto. Namun, respons dan dukungan dari sahabat artis terekam dalam kolom komentar. Mulai dari aktor Alex Abad, Melanie Subono, Indra Bekti hingga Ayu Dewi. Mereka juga mengirim doa untuk almarhum Ashraf dan BCL agar diberikan kekuatan.

Selain foto, perempuan berusia 37 tahun itu juga mengunggah cuplikan video yang pernah ditayangkan televisi Malaysia yakni momen pertama kali Ashraf bertemu dengannya.

Baca juga : Reshuffle Menteri Yang Kinerjanya Tidak Memuaskan

Ashraf yang didapuk menjadi presenter dadakan terlihat hampir salah menyebutkan nama BCL. Kala itu, perempuan keturunan Minang ini tengah merilis albumnya di Negeri Jiran.

“Saat ini saya bersama, Cin..Cit.. Bunga Citra Lestari. Ya, muka ayu, nama ayu. Paket yang komplit. Saat ini Bunga hendak merilis album di Malaysia. Bagaimana ceritanya?” tanya Ashraf yang terlihat sedikit gugup. BCL yang duduk di sebelah Ashraf pun tersenyum.

Baca juga : Gandeng Lazada, Kemenkop UKM Rilis Program Kakak Asuh

Lagi-lagi, unggahan ini pun banjir dukungan dan doa untuk BCL dan putranya, Noah Sinclair. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.