Dark/Light Mode

Dompet Dhuafa Dan Tokopedia Gelar Rapid Test Massal 17 Provinsi

Rabu, 22 Juli 2020 12:24 WIB
Kegiatan rapid test yang digelar Dompet Dhuafa dan Tokopedia. (Foto: ist)
Kegiatan rapid test yang digelar Dompet Dhuafa dan Tokopedia. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
“Di garda terakhir, turut menyediakan mobil ambulance maupun layanan barzah Dompet Dhuafa untuk mengantarkan pasien terduga Corona menuju rumah sakit rujukan pemerintah dan juga penanganan korban meninggal di seluruh Indonesia,” ujar Ahmad.

Baca juga : Formula 2, Sean Gelael Siap Nebus Kesalahan di Seri Kedua

Pada kesempatan yang sama, Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda mengatakan, Tokopedia sangat mengapresiasi semangat masyarakat Indonesia dalam menyatukan upaya melalui ekosistem Tokopedia Salam, untuk membantu masyarakat terdampak pandemi mendapatkan akses terhadap layanan tes kesehatan. Dalam hal ini adalah CTM.

Baca juga : Aminuddin Ma`ruf Gelar Rapid Test Untuk Mahasiswa

“Pemanfaatan teknologi adalah salah satu kunci menghadapi pandemi. Kami berharap donasi yang terkumpul dari masyarakat dapat membantu mereka yang terdampak, sekaligus mendorong lebih banyak masyarakat berbagi kebaikan dengan sesama,” lanjut Garri.

Baca juga : Menhub Minta Menkeu Subsidi Rapid Test Untuk Pengguna Jasa Transportasi

Untuk menghadapi ibadah kurban di masa pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa ikut andil dalam Tebar Hewan Kurban (THK). Para mitra peternak juga mendapatkan layanan rapid test. Bukan hanya langkah preventif menekan angka penyebaran virus Covid-19, namun Dompet Dhuafa juga ingin memastikan kelancaran ibadah kurban tahun ini berjalan baik tanpa kekhawatiran terhadap penyebaran virus. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.