Dark/Light Mode

PLN Pasok Listrik 69 MVA Untuk Investor Baru Di Kalimantan Selatan

Rabu, 16 September 2020 11:09 WIB
PLN menandatangani nota kesepahaman penyediaan tenaga listrik sebesar 69 Mega Volt Ampere (MVA) atau setara dengan 69 Juta Volt Ampere (VA) untuk PT Sumber Daya Energi (SDE), di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (15/9).  (Dok. PLN)
PLN menandatangani nota kesepahaman penyediaan tenaga listrik sebesar 69 Mega Volt Ampere (MVA) atau setara dengan 69 Juta Volt Ampere (VA) untuk PT Sumber Daya Energi (SDE), di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (15/9). (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Investment Vice President PT Sumber Daya Energi, Yan Shi mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah membantu dan memberikan kemudahan proses penyediaan suplai listrik perusahaannya, ia yakin PLN sebagai perusahaan penyedia listrik terbesar di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan listrik dengan keandalan suplai yang terjamin.

Baca juga : PLN Dorong Pertumbuhan Industri Di Daerah Perbatasan

“Kami berterima kasih kepada PLN yang sudah membantu dan memudahkan kami untuk mendapatkan kepastian dalam penyediaan pasokan listrik untuk perusahaan kami, kami yakin dengan PLN,” ungkap Yan Shi.

Baca juga : PAN Siap Akomodasi Masukan Buruh Di RUU Cipta Kerja

Lebih lanjut Yan Shi mengungkapkan PT Sumber Daya Energi yang ada dibawah naungan Qinfa Group ini memiliki misi untuk membuat kawasan industri di Kabupaten Kotabaru, sehingga kedepan mereka akan membutuhkan suplai listrik yang lebih besar lagi dari PLN.

Baca juga : PLN Pastikan Kelistrikan Bengkulu Kembali Normal

“Kedepan kami berencana akan menjadikan Kotabaru sebagai salah satu kawasan industri, kami akan membangun pertambangan yang lebih besar, sehingga kami akan butuh pasokan listrik yang lebih banyak lagi dari PLN, kami yakin PLN akan menjadi partner penting untuk kami kedepannya,” ungkap Yan Shi. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.