Dark/Light Mode

Cotton Day 2020-Indonesia, Dorong Industri Tekstil Terus Berinovasi

Kamis, 24 September 2020 12:57 WIB
Cotton Day 2020-Indonesia, Dorong Industri Tekstil Terus Berinovasi

 Sebelumnya 
Direktur Eksekutif CCI Bruce Atherley mengatakan, saat ini CCI memberikan solusi bagi pabrik dan pabrik. Program ini merupakan ide inovatif yang menawarkan kepada pabrik pemintalan pandangan mendalam tentang bagaimana rekan praktisi industri melakukan bisnis dan meningkatkan produktivitas. Pelaku industri garmen di Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Turki dapat mengikuti program pertukaran pengetahuan ini.

Baca juga : Kena Dampak Corona, Utilitas Industri Semen Merosot

Representatif CCI di Indonesia Andy Do menambahkan, kehadiran CCI di Indonesia membahas berbagai inovasi yang dirancang untuk mendorong bisnis perusahaan di era transformasi, termasuk paska pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia. “Cotton Day 2020 memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi para pelaku industri tekstil, karena dapat berinteraksi langsung dengan pelaku industri global. Tidak hanya memberikan hal baru, melainkan para pelaku industri tekstil di Indonesia juga bisa memperluas jaringan pasar mereka ke pelaku industri global secara langsung,” jelasnya.

Baca juga : PSBB Total, OJK Pastikan Seluruh Layanan Industri Jasa Keuangan Tetap Beroperasi

Langkah tersebut, menjadi komitmen CCI melalui merek dagang Cotton USA dalam membantu mitra kami di industri tekstil di Indonesia untuk dapat terus tumbuh walau dalam kondisi yang sulit seperti sekarang.

Baca juga : PLN Dorong Pertumbuhan Industri Di Daerah Perbatasan

Cotton Day 2020-Indonesia tak hanya diadakan dalam bentuk seminar B2B yang mempertemukan para pelaku industri tekstil, melainkan terdapat berbagai inovasi baru seperti virtual fashion show dan virtual exhibition. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.