Dark/Light Mode

Cuma Punya 57 Karyawan

PT Kliring Berjangka Indonesia Sukses Kantongi Pendapatan Rp 81,4 Miliar

Selasa, 29 September 2020 13:03 WIB
Cuma Punya 57 Karyawan PT Kliring Berjangka Indonesia Sukses Kantongi Pendapatan Rp 81,4 Miliar

 Sebelumnya 
Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro mengingatkan, perusahaan dan level pimpinan harus sangat memperhatikan aspek-aspek internal maupun eksternal yang bisa membahayakan reputasi perusahaan.

BUMN memiliki peran sebagai lembaga profit sekaligus memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam mendukung program-program pemerintah.

Baca juga : Indonesia, Poros Tatanan Dunia Baru Penuh Perdamaian

"Apalagi pada masa pandemi Covid-19. Tentunya tantangannya akan semakin berat bagi BUMN. Dalam situasi saat ini, masing-masing BUMN tentunya akan mengelola reputasi dengan gayanya masing-masing. Termasuk membangun reputasinya di mata kaum milenial," kata Bram.

Iconomics melihat reputasi terutama pada masa pandemi dan pasca pandemi Covid-19 menjadi salah satu isu yang sangat penting.

Baca juga : Apresiasi Kelancaran Pembangunan MRT Fase 2

Oleh karena itu, dalam acara webinar yang dilanjutkan dengan virtual award mengusung tema Corporate Reputation Sebelum dan Sesudah Pandemi Covid-19. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.