Dark/Light Mode

Permintaan Koneksi Internet Naik, Linksys Luncurkan Router E5600

Selasa, 29 September 2020 18:55 WIB
Router E5600
Router E5600

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Corona (Covid-19) membuat aktivitas online naik. Permintaan koneksi internet ikut terdongkrak. Kondisi ini mendorong Linksys, untuk meluncurkan produk router E-series terbarunya secara global yakni router seri E5600 (AC1200).

General Manager untuk Asia, Jenny Ng menjelaskan Router seri E5600 (AC1200) WiFi 5 ini diklaim mampu menjangkau lingkup ruang hingga 1.000 kaki persegi.

Baca juga : Kemenkumham Bangun Zona Integritas Ditubuh Satker

Router ini dapat digunakan hingga lebih dari 10 perangkat dengan kecepatan 1,2 Gbps. "Sebagai perangkat ideal untuk bermain game, streaming dan menjelajahi situs atau website," ujar Jenny dalam keterangan persnya, Selasa (29/9).

Berdasarkan data Miniwatts Marketing Group, Asia memiliki jumlah pengguna internet terbanyak di dunia termasuk Indonesia, hingga mencapai 50,3 persen secara global.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Klaim Santunan, Jasa Raharja Luncurkan SiVERA

“Jelas ini menunjukkan koneksi yang lebih cepat dan stabil sangat penting bagi belahan dunia ini. Kami melihat permintaan ini tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, karena sebagian besar dunia kini beralih ke lingkungan belajar dan bekerja dari rumah," terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.