Dark/Light Mode

Lion Air Kembali Membuka Rute Penerbangan Charter Dari Xian Xianyang

Jumat, 8 Maret 2019 14:04 WIB
Penerbangan perdana Lion Air dari dan ke Xi’an Xianyang pada Jumat (8/3) Lion Air JT-2758 tiba di Manado pada pukul 09.15 WITA dengan menggunakan pesawat Boeing 738-MAX. (Humas HDC)
Penerbangan perdana Lion Air dari dan ke Xi’an Xianyang pada Jumat (8/3) Lion Air JT-2758 tiba di Manado pada pukul 09.15 WITA dengan menggunakan pesawat Boeing 738-MAX. (Humas HDC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lion Air kembali meresmikan penerbangan charter dari dan ke Cina dengan melayani rute baru dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado menuju Bandara Udara Xi'an Xianyang.

Selain rute baru ke Xi’an Xianyang, saat ini Lion Air melayani 4 rute penerbangan charter, adapun rute tujuan Lion Air menuju China dari Manado diantaranya Changsha Huanghua, Tianjin, Guangzhou Baiyun, dan Shanghai Pudong.

Baca juga : Perang Fahri & PKS Tidak Ada Ujungnya

Rute penerbangan charter terbaru ini rencananya memiliki jadwal penerbangan satu kali per minggu yaitu setiap hari Jumat selama bulan Maret 2019.

Pada penerbangan perdana Lion Air dari dan ke Xi’an Xianyang pada Jumat (8/3), Lion Air JT-2758 tiba di Manado pada pukul 09.15 WITA membawa 178 penumpang menggunakan pesawat Boeing 738-MAX dengan kapasitas 180 penumpang.

Baca juga : Angin Puting Beliung Tewaskan 14 Orang Di Alabama

Pada Januari 2019, turis Cina masih mendominasi dibandingkan turis asing dari negara lainnya yang masuk ke Sulawesi Utara melalui Bandara Sam Ratulangi Manado.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.